Senin, 20 Aug 2018
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

Densus 88 Antiteror Amankan Dua Warga Mojokerto

Kamis, 17 May 2018 18:30 | editor : Mochamad Chariris

Tim Densus 88 Antiteror saat menggerebek rumah terduga anggota JAD di Desa Betro, Kec. Kemlagi, Mojokerto.

Tim Densus 88 Antiteror saat menggerebek rumah terduga anggota JAD di Desa Betro, Kec. Kemlagi, Mojokerto. (Sofan Kurniawan/Radar Mojokerto)

MOJOKERTO - Tim Densus 88 Antiteror terus mengamankan sekelompok orang diduga terlibat dalam jaringan teroris. Kali ini, dua warga asal Dusun Betro Barat, Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, diamankan tim Densus dari rumahnya Kamis sore (17/5).

Keduanya diduga terlibat dalam jaringan JAD (Jamaah Anshorut Daulah) yang berkembang di beberapa daerah di Jawa Timur. Dalam penggerebekan ini, tim Densus merangsek ke dalam rumah terduga.

Tidak ada perlawanan dari terduga maupun keluarganya saat petugas keamanan datang ke lokasi. Pun demikian juga dari petugas. Tidak butuh waktu lama untuk bisa membawa kedua terduga ke lokasi yang lebih aman.

 "Ya benar, sekitar pukul 15.00 telah dilakukan upaya penegakan hukum kepada dua orang warga. Sudah kita lakukan penyisiran di rumah terduga, dan tidak ditemukan barang atau bahan yang membahayakan," terang AKBP Kapolresta Mojokerto, Sigit Dany Setiyono.

(mj/far/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia