Rabu, 22 Aug 2018
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

KPK Sita Mobil, Jet Ski dan Motor Matik Bupati Mojokerto

Kamis, 26 Apr 2018 13:49 | editor : Mochamad Chariris

Jet ski dan mobil sitaan KPK yang dititipkan di Polsek Magersari, Kota Mojokerto.

Jet ski dan mobil sitaan KPK yang dititipkan di Polsek Magersari, Kota Mojokerto. (Khudori Alinadu/Radar Mojokerto)

MOJOKERTO - Selain mobil Honda New CR-V Nopol S 1001 NB dari rumah Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP) di Desa Tambakrejo,  Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, KPK juga menyita belasan benda bergerak lainnya.

Terdiri atas beberapa mobil mewah, jet ski dan sepeda motor. Kesemua barang bukti itu saat ini dititipkan KPK di Polsek Magersari, Kota Mojokerto.

Ditaksir, barang bukti tersebut senilai kurang lebih antara Rp 1,5 miliar hingga Rp 2 miliar. "Iya, total ada 13 unit barang bukti dititipkan di sini (Polsek Magersari, Red) oleh KPK," kata salah satu petugas kepada Jawa Pos Radar Mojokerto, Kamis (26/4).

Belasan barang bukti itu meliputi, enam mobil mewah berbagai merek,  lima unit jet ski, dua motor Yamaha NMAX dan Honda Sonic 150 CC.

Selain diamankan dari kediaman MKP, diduga barang bukti tersebut juga ada yang disita dari showroom Risky Motor milik orang dekat bupati di Jalan Gajah Mada, Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Mojokerto. Sedangkan jet ski didapati dari lokasi berbeda.

 

(mj/ori/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia