Minggu, 16 Dec 2018
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

KPK Segel Ruang Kerja Bupati, Wabup dan Sekdakab Mojokerto

24 April 2018, 12: 17: 02 WIB | editor : Mochamad Chariris

Petugas KPK usai melakukan penyegelan ruang kerja bupati, wabup dan sekdakab Mojokerto di lantai dua, Selasa (24/4).

Petugas KPK usai melakukan penyegelan ruang kerja bupati, wabup dan sekdakab Mojokerto di lantai dua, Selasa (24/4). (Imron Arlado/Radar Mojokerto)

MOJOKERTO – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Kantor Pemkab Mojokerto, Selasa (24/4). Setidaknya, ada puluhan petugas lembaga antirasuah itu menggeledah bahkan menyegel kantor pejabat tinggi pemkab.

Pantauan Jawa Pos Radar Mojokerto di lokasi, sekitar pukul 11.00 petugas terlihat menyegel tiga ruang kerja kedinasan utama. Di antaranya, ruang kerja Bupati Mustofa Kamal Pasa (MKP), Wabup Pungkasiadi dan ruang kerja Sekdakab Herry Suwito.

Hingga berita ini diturunkan, KPK masih menggembangkan penggeledahan di ruang sekretariat Pemkab Mojokerto. Petugas KPK sebelumnya datang menggunakan tujuh unit mobil Toyota Innova. Mereka langsung memarkir kendaraan di dekat pendapa pemkab.

Sekitar enam petugas kemudian mendatangi satpol PP dan meminta untuk menyaksikan proses penyegelan tiga ruangan yang ada di lantai dua itu. "Oleh petugas KPK, kami diminta menjadi saksi (penyegelab)," ujar Kasi Keamanan Lingkungan Setdakab Mojokerto, Sartono.

(mj/ron/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia