Rabu, 24 Oct 2018
radarmojokerto
icon featured
Journey
Event Family Fun Rally 2017

Sajikan Photo Contest di Jolotundo dan Grand Whiz

Jumat, 15 Sep 2017 23:55 | editor : Mochamad Chariris

Panitia Family Fun Rally dari Jawa Pos Radar Mojokerto rapat mematangkan persiapan event.

Panitia Family Fun Rally dari Jawa Pos Radar Mojokerto rapat mematangkan persiapan event.

TAMPAKNYA tak hanya rute sepanjang perjalanan saja yang bakal menarik dalam gelaran Family Fun Rally. Konsep acara lainnya yang disiapkan panitia dalam ajang ini juga tak kalah menarik. Diantaranya, Photo Contest yang berhadiah uang tunai jutaan rupiah. Untuk ajang ini panitia sudah menyiapkan setidaknya dua lokasi. Yaitu, di Candi Jolotundo dan Grand Whiz Hotel Trawas.

Selain lokasi, untuk Photo Contest nanti, panitia juga sudah menyiapkan beberapa model. Kebanyakan dari model tersebut berasal dari Paguyuban Gus Yuk Kabupaten Mojokerto. ’’Jadi peserta sudah tak perlu bingung lagi mencari model untuk fotonya,’’ jelas Imron Arlado, ketua panitia Family Fun Rally.

Setidaknya ada dua kategori yang bakal dilombakan dalam ajang ini. Kategori tersebut dibedakan berdasarkan tema foto.  ’’Ada dua tema yang kita tetapkan, yakni tema Kebhinekaan dan tema umum,’’ kata Imron. Untuk tema Kebhinekaan, panitia menetapkan Candi Jolotundo sebagai view atau lokasinya. Sementara untuk tema umum, akan berlokasi di Grand Whiz Hotel Trawas.

Syarat untuk mengikuti Photo Contest ini juga relatif mudah. Tak ada batasan khusus dalam menggunakan peralatan foto tertentu. ’’Medianya bebas, bisa memakai HP atau kamera pro,’’ imbuhnya. Tak adanya pembatasan jenis peralatan foto ini, menurutnya, agar semua peserta bisa mengikuti dengan media yang dimiliki. 

Selain itu, panitia juga tidak membatasi peserta. Bisa dari peserta Family Fun Rally atau peserta umum. Namun ia menegaskan, ada perbedaan dalam proses pendaftaran menjadi peserta. ’’Kalau dari peserta Family Fun Rally bisa langsung mengikuti Photo Contest. Namun untuk peserta  umum, harus mendaftar terlebih dahulu,’’ tandas Imron.

Seperti diketahui, untuk memperingati HUT Satuan lalu Lintas (Satlantas) yang ke 62, Jawa Pos Radar Mojokerto bakal menggelar Family Fun Rally pada hari Minggu, 24 September mendatang.  Event ini digelar hasil kerja bareng Satlantas Polres Mojokerto serta didukung oleh Disparpora Kabupaten Mojokerto.

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia