Senin, 24 Sep 2018
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

Yaris Putih Milik Luluk Diana Ditemukan di Pasar Sapi Krian

Rabu, 09 Aug 2017 14:25 | editor : Mochamad Chariris

Mobil Toyota Yaris milik korban Luluk Diana diamankan di Mapolresta Mojokerto.

Mobil Toyota Yaris milik korban Luluk Diana diamankan di Mapolresta Mojokerto. (Farisma/Radar Mojokerto)

MOJOKERTO - Penemuan mayat Luluk Diana, 38, warga Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik yang ditemukan di sebuah hutan Jati di Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto Selasa (8/8) sore terus menemukan fakta baru.

Dari hasil pemeriksaan sementara, ada dugaan motif penganiayaan yang  melatarbelakangi tewasnya Luluk hingga ditemukan oleh Gemper, sang pencari rumput. Hal itu diketahui dari temuan luka memar yang terletak di tengkuk leher korban. 

Tak hanya itu, polisi juga menemukan bukti dan keterangan lain yang mengarah pada kejelasan identitas pelaku penganiayaan. Salah satunya adalah temuan mobil Toyota Yaris Nopol L 1193 AQ milik korban. Mobil tersebut ditemukan petugas Satreskrim Polresta Mojokerto terparkir di halaman Pasar Sapi Kecamatan Krian, Sidoarjo, selasa (8/8) malam.

Kasatreskrim Polresta Mojokerto, AKP Suhariyono menjelaskan, dari keterangan saksi, mobil tersebut dibawa oleh seseorang yang tak diketahui identitasnya sekitar pukul 16.00 atau dua jam setelah mayat korban ditemukan.

Mobil tersebut terparkir dan ditinggalkan oleh seseorang hingga akhirnya terdeteksi polisi. ''Mobilnya sudah kita temukan dan sudah kita amankan di Mapolresta. Dari keterangan saksi, tidak ada yang mengenal pelaku,'' katanya.

(mj/far/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia