25.8 C
Mojokerto
Thursday, February 2, 2023

Ini Video Detik-detik Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu Tabrak Truk di Mojokerto

TROWULAN, Jawa Pos Radar Mojokerto – Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7185 UY bertabrakan dengan pikap di Jalan Raya Trowulan-Mojoagung, Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Rabu (30/11) siang. Kecelakaan sekitar pukul 10.30 ini mengakibatkan bus berpenumpang 50 orang itu ringsek di bagian depan, sedangkan pikap terguling.

Kejadian bermula ketika kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah Jombang menuju Mojokerto. Setiba di tempat kejadian perkara, pikap bernopol N 8941 K yang semula melaju di sisi kiri bus tiba-tiba memepet. “Kan jalannya satu jalur, pikap ini mau memotong jalan. Entah mau putar balik atau bagaimana,” kata Suhariyanto, 42, kenek bus.

Kondisi ini membuat bus kehilangan kendali hingga menghantam pikap. Bus yang menurutnya melaju dengan kecepatan sekitar 50 kilometer per jam menabrak bagian belakang pikap hingga masuk ke lajur lawan. Bus dan pikap baru berhenti setelah terseret sekitar 10 meter. Kedua kendaraan terhenti tepat di depan Kantor Kecamatan Trowulan. “Bagian depan penyok dan kaca pecah. Pikapnya terbalik,” imbuhnya.

Baca Juga :  Besi Pembatas Underpass di Bloto Kota Mojokerto Doyong

Beruntung kejadian ini tak menimbulkan korban jiwa. Sekitar 50 penumpang yang sempat telantar dialihkan ke bus lain. Kedua kendaraan masih terbengkalai di tengah jalan. Kecelakaan ini memicu kemacetan panjang. Proses evakuasi masih berlangsung sampai sekarang. (adi)

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/