30.8 C
Mojokerto
Sunday, May 28, 2023

Baru Pasang AC, Mobil Chevrolet Terbakar di Mojokerto

MOJOSARI, Jawa Pos Radar Mojokerto – Mobil Chevrolet nopol S 1261 NY terbakar di Jalan Raya Hayam Wuruk, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Selasa (28/3) siang. Asap putih mengepul dari bagian kap mesin mobil berwarna putih milik Agus Akhmadi, warga Dusun Mojoroto, Desa Mojotamping, Kecamatan Bangsal, tersebut.

“Kami mendapat laporan dari warga setempat adanya mobil terbakar sekitar pukul 11.14. Satu unit damkar diterjunkan untuk memadamkan api,” kata Komandan Regu Damkar Kabupaten Mojokerto Pos Jabon, Sukamto. Kebakaran diketahui terjadi sekitar pukul 11.00 saat mobil berpenumpang tiga orang itu melaju dari arah timur. Kepulan asap putih yang mengepul dari kap mesin membuat pengemudi segera menepikan kendaraannya.

Baca Juga :  Kos Mesum Kian Merajalela, Jadi Ajang Pesta Miras hingga Losmen

“Pengemudi mobil perempuan kebingungan. Dia sudah keluar dari mobil, saya bantu keluarkan barang-barang dari dalam mobil karena asapnya mengepul,” ujar Sakur, warga di lokasi. Mobil tersebut berhenti di depan rumah makan, tepatnya seberang Koramil Mojosari.

BIKIN PANIK: Petugas damkar memadamkan kepulan asap yang mengepul dari mobil di Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Selasa (28/3).

Tak berselang lama, tim damkar yang tiba di lokasi segera melakukan operasi pemadaman. Sakur menyebut, api sempat menyembur saat petugas menyemprotkan cairan foam ke arah mesin yang terbakar. Proses pemadaman berlangsung hingga satu jam.

Sementara itu, Komandan Regu Damkar Kabupaten Mojokerto Pos Mojosari, Yani, menyampaikan, saat kejadian mobil tersebut dikemudikan putri Agus Akhmadi. Dirinya tiba di lokasi setelah mendapat kabar jika mobilnya terbakar. Menurut Yani, sebelum mengalami kebakaran, mobil baru keluar dari bengkel AC. “Keterangannya baru saja pasang AC baru. Dugaan sementara penyebab kebakaran karena korsleting aliran listik pada mobil,” jelasnya. (adi)

Baca Juga :  Belasan Rumah di Mojokerto Bertahun-Tahun Jadi Langganan Banjir

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/