27.8 C
Mojokerto
Saturday, December 3, 2022

Tiga Terduga Pelaku Pembunuhan Karyawan Toko Gorden Mojokerto Ditangkap

MOJOKERTO – Polres Mojokerto akhirnya berhasil meringkus tiga terduga pelaku pembunuhan karyawan Bintang Jaya Gordyn, Ahmad Hasan Muntolib, 26, warga Jurangsari, Desa Belahatengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (23/11) malam. Terungkap, pembunuhan sadis yang terjadi di tempat kerja korban ini diduga bermotif utang piutang.

Sesuai informasi yang dihimpun dari sumber internal polisi, setidaknya ada tiga pelaku berhasil diamankan atas kasus dugaan pembunuhan yang mayatnya ditemukan di jurang Sendi, Desa/Kecamatan Pacet, Selasa (22/12). ”Alhamdulillah, ada tiga terduga pelaku pembunuhan yang diamankan,” ungkap sumber ini.

Pihaknya belum mau merinci dimana saja mereka diamankan. Termasuk identitas para terduga pelaku yang kini masih tengah dalam pemeriksaan intensif penyidik Satreskrim Polres Mojokerto.

Baca Juga :  Status 25 Pemain Belum Aman, Berpotensi Masih Tambal Sulam

Demikian juga dengan motifnya, sumber ini belum membeberkan secara gamblang lantaran masih dalam pendalaman petugas. ”Diamankan di Jombang. (Pelaku) warga Puri, motifnya soal utang piutang,” sebutnya singkat.

Dikabarkan sebelumnya, korban tewas ini dieksekusi di toko Bintang Jaya Gordin, Jalan Airlangga, Wonokusumo, Mojosari, tempat korban bekerja. Hal itu dibuktikan dengan ceceran darah di lantai saat petugas melangsungkan Olah Tempat Kejadian Perkara. Dikuatkan lagi pemasangan garis polisi di lokasi.

Sebelumnya, usai menjalani autopsi di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Polri di Porong, Sidoarjo, jenazah Ahmad Hasan Muntolib, 26, akhirnya tiba di rumah duka di Dusun Jurangsari, Desa Belahantengah, Kecamatan Mojosari.

Hasil identifikasi dalam otopsi, keluarga menyebut ada banyak luka ditubuh korban. Meliput perut, dada, dan wajah. ”Kurang lebih ada sekitar 7 tusukan, 15 jahitan,” ungkap kerabat korban, Dwi Ajiono, kepada wartawan di rumah duka. (ori)

Baca Juga :  Tepung Kelapa Indonesia Mulai Dipasarkan di Bulgaria

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/