alexametrics
32.8 C
Mojokerto
Friday, October 7, 2022

Pengendara Motor Sport Tewas

Diduga Tersambar Truk saat Menyalip

MOJOSARI, Jawa Pos Radar Mojokerto – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Belahantengah, Kecamatan Mojosari, kemarin pagi. Seorang pengendara motor sport tewas di lokasi. Disinyalir, pemotor tersebut menjadi korban tabrak lari kendaraan berat yang tak diketahui identitasnya.

Korban adalah Slamet Budi Santoso, 32, warga Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Peristiwa nahas yang dialami Slamet terjadi sekitar pukul 05.45 kemarin. Kejadian berawal saat korban yang mengendarai motor sport Kawasaki Ninja 250R warna putih bernopol S 5632 RS melaju dari arah barat.

Setiba di lokasi, tepatnya di Dusun Sambeng, korban berupaya menyalip mobil yang melaju landai di depannya. Dari situ kecelakaan maut bermula. Saat menyalip, korban bersenggolan dengan truk yang tidak diketahui identitasnya yang melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Epilepsi Kambuh, Hantam Tiga Motor

’’Setelah bersenggolan itu korban beserta motornya terpelanting ke utara. Dan, tersambar truk yang juga tidak diketahui identitasnya yang melaju di belakang korban (dari arah barat),’’ ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko. Meski terlibat kecelakaan, kedua truk yang tidak diketahui identitasnya itu melenggang kabur.

Akibatnya, korban mengalami luka serius di kepala hingga tewas di lokasi. Diduga, kecelakaan dipicu pengendara motor sport yang kurang konsentrasi dan mengantisipasi kondisi arus lalu lintas yang ada saat kejadian. Oleh petugas, jasad korban dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari guna divisum.

’’Korban meninggal dunia di tempat kejadian dan sudah di evakuasi ke RSUD Soekandar Mojosari. Motor korban sudah kami amankan dan kami berupaya melengkapi bukti-bukti, terutama rekaman CCTV di sekitar lokasi, untuk melacak kendaraan truk yang terlibat,’’ pungkas Handoko. (vad/ron)

Baca Juga :  Bocah Dua Tahun Tewas Usai Terlibat Kecelakaan di Simpang Tiga Pungging

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/