alexametrics
32.8 C
Mojokerto
Friday, October 7, 2022

Dikira ODGJ, Warga Sampangagung Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

KUTOREJO, Jawa Pos Radar Mojokerto – Warga Dusun Mengungkung, Desa Simbaringin, Kecamatan Kutorejo, digegerkan dengan penemuan mayat, Jumat (23/9) pagi. Mayat sesosok pria tersebut ditemukan tergeletak di antara pohon pisang di pinggir Jalan Raya Desa Simbaringin.

Belakangan diketahui korban adalah Songko, 62, warga Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Kali pertama jasad korban ditemukan warga sekitar pukul 06.00 dalam kondisi tergeletak tengkurap menghadap barat.

Dengan memakai celana pendek warna biru muda, baju biru tua, dan sajadah warna merah yang dibebatkan di leher dan kepalanya.

“Awalnya saya kira orang gila yang lagi tidur sembarangan. Jadi saya jalan terus ke selatan mau beli makan di warung,” terang Siyamin, 66, warga setempat.

Baca Juga :  Emak-Emak Tewas Diseruduk Mobil

Setibanya di warung, Siyamin lantas memberitahu warga jika terdapat sesosok pria yang tergeletak di antara pohon pisang. Warga lantas mengecek ke lokasi guna memastikan kabar itu.

Namun, dugaan Siyamin keliru. Warga mendapati Songko yang sudah tak bernyawa. Warga lantas melaporkan hal itu ke perangkat desa setempat yang diteruskan ke kepolisian.

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Namun, peristiwa tersebut telah ditangani kepolisian. “Tadi langsung dibawa ke RSUD Sumberglagah Pacet,” tandasnya. (vad/fen)

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/