25.8 C
Mojokerto
Sunday, December 4, 2022

RSUD RA Basoeni Mojokerto Lomba Agustusan, Tumbuhkan Semangat Pelayanan

RSUD RA Basoeni Kabupaten Mojokerto menggelar lomba kemerdekaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -77 kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (19/08).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh jajaran pimpinan dan staf rumah sakit tersebut diadakan di halaman parkir RSUD RA Basoeni. Acara dibuka oleh Plt Direktur RSUD RA Basoeni dr. Ulum Rokhmat Rokhmawan, M.H ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Plt Direktur RSUD RA Basoeni Kabupaten Mojokerto dr. Ulum Rokhmat Rokhmawan, M.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan dan staf berikut panitia yang telah berpartisipasi sehingga suksesnya kegiatan lomba kemerdekaan. ’’Alhamdulillah seluruh perlombaan berjalan lancar dan semua senang dan bersemangat,’’ ucapnya.

Baca Juga :  Warga Mojosari Waswas Banjir Kembali Datang

Dijelaskannya, berbagai perlombaan yang diselenggarakan di antaranya lomba lipat kardus beregu, lomba gulir bola estafet beregu dan lomba kempit bola beregu. Sebelumnya juga diadakan senam gembira dan seremoni tujuh belasan.

’’Semoga kegiatan perlombaan kemerdekaan ini dapat bermanfaat bukan hanya sekedar memeriahkan HUT kemerdekaan akan tetapi dapat meningkatkan silaturahmi dan menumbuhkan semangat jajaran serta staf RSUD ke depannya dalam fungsi pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Mojokerto,’’ pungkasnya. (bas/fen)

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/