Sabtu, 20 April 2024

Arumi Bachsin Bakal Hadir

- Sabtu, 15 Agustus 2020 | 11:00 WIB
arumi-bachsin-bakal-hadir
arumi-bachsin-bakal-hadir

KOTA, Jawa Pos Radar Mojokerto – Sempat tertunda karena pandemi Covid-19, event Seminar dan Talkshow bersama Ketua Tim Pembina Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Jawa Timur Arumi Bachsin dijadwalkan untuk kembali digelar. Dengan mengusung tema Bangga Kencana di Era Tatanan Baru, acara tersebut akan dilaksanakan di Hotel Grand Whiz Trawas pada Minggu 23 Agustus.


Event yang digelar dalam rangka menyambut HUT Ke-75 Kemerdekaan RI itu diselenggarakan oleh Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Kota Mojokerto bekerja sama dengan Jawa Pos Radar Mojokerto (JPRM). Turut pula menghadirkan Wali Kota Ika Puspitasari, Ketua TP PKK Trenggalek Novita Hardini, serta Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur (Jatim) Sukaryo Teguh Santoso.


Ketua Panitia Moch. Chariris menuturkan, acara seminar dan talk show sebenarnya dijadwalkan digelar Maret lalu, namun panitia terpaksa harus menunda lantaran adanya wabah Covid-19. Memasuki masa tatanan normal baru ini, agenda tersebut akan kembali digelar. ’’Tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat,’’ paparnya, kemarin.


Untuk itu, panitia harus melakukan sejumlah pembatasan. Salah satunya dengan memangkas jumlah peserta sebanyak separo dari jumlah yang sudah terdaftar. Di samping itu, acara juga tidak dilangsungkan di dalam ruangan, tetapi digelar dengan konsep garden (taman).


Demikian pun dengan durasi acara yang dipersingkat tidak lebih dari dua jam. ’’Lokasi acara juga telah mendapatkan SLO (sertifikat layak operasi) dari tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto,’’ tandasnya.


Acara seminar dan talk show ini juga didukung Bank BRI, CV Sinar Mojokerto, BKKBN, Pemkot Mojokerto, dan Pemprov Jatim.

Editor: Imron Arlado

Terkini

Harga Gabah di Kabupaten Mojokerto Terkerek HPP

Selasa, 16 April 2024 | 15:00 WIB
X