25.8 C
Mojokerto
Thursday, February 2, 2023

JPRM Resmi Rilis Bumper Program Misteri di RMTV

MOJOKERTO RAYAJawa Pos Radar Mojokerto (JPRM) dan Radar Mojokerto Televisi (RMTV) melalui platform Youtube Radar Mojokerto Channel resmi merilis bumper atau teaser Program Misteri.

Video bumper berdurasi 44 detik ini merupakan kumpulan video pilihan dan beberapa scene produksi program misteri yang sudah berjalan hingga tujuh episode.

Pada tayangan perdana, 20 Mei 2022, RMTV menghadirkan episode Noni Penjaga Pabrik Perning. Mengangkat kisah misteri di balik bangunan tua bekas pabrik gula di kawasan Desa Perning, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Selebihnya, tim produksi menelusuri kisah-kisah misteri dan sakral di beberapa tempat berbeda. Seperti edisi Patung Buaya di Kemlagi, Rumah Tua di Trowulan, eks Pabrik Tenun di Gondang, cerita di balik pembangunan Rolak Songo, di Tarik, Sidoarjo, kamar menyimpan benda-benda pusaka di Peringgitan, Pemkab Mojokerto, punden keramat dan sakral Empu Supo, di Kecamatan Trowulan, Angkernya Alas Raden Soerjo di kawasan Tahura R. Soerjo, yang dibelah jalur ekstrem Pacet – Cangar. Dan, juga investigasi paling menantang, Warga Gali Pekarangan untuk Goa Pertapaan di Kecamatan Kutorejo.

Baca Juga :  Misteri Makam Covid-19 Kota Mojokerto, Arwah Gentayangan Perawan Tua

Berkat dukungan dari pembaca Jawa Pos Radar Mojokerto, kanal www.radarmojokerto.jawapos.com, dan penonton RMTV, tim divisi Medsos dan Online Jawa Pos Radar Mojokerto, akan terus menjalankan program ini, dengan menghadirkan kisah-kisah misteri di berbagai tempat. Dengan sajian berbeda tanpa menanggalkan kaidah-kaidah jurnalistik, sekaligus mengedukasi dan menghibur.

So, nantikan kami di Program Misteri edisi-edisi berikutnya, tayang melalui platform Youtube Radar Mojokerto Channel setiap Jumat malam, dan di Jawa Pos Radar Mojokerto, serta kanal online www.radarmojokerto.jawapos.com edisi Sabtu, setiap minggunya.

”Ini adalah bumper resmi program misteri di RMTV (platform Youtube). Semoga dapat memberikan inspirasi, edukasi, dan hiburan bagi masyarakat luas. Ke depan, program baru yang sudah mendapat tempat di hati pembaca Jawa Pos Radar Mojokerto ini, akan terus kami kembangkan. Mengangkat tempat-tempat tertentu, baik dari sisi sejarah, budaya, tradisi, kisah, misteri, hingga dimensi alam yang ada di Mojokerto Raya ini,” urainya.

Baca Juga :  10 Ribu Pil Koplo Dikubur di Jetis Mojokerto Titipan Kakak yang Dipenjara

“Sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada pembaca Jawa Pos Radar Mojokerto, www.radarmojokerto.jawapos.com, dan penonton RMTV. Semoga kami tetap menjadi yang terbaik. Terima kasih,” terang Direktur Jawa Pos Radar Mojokerto, M. Nur Kholis. (ris/fen)

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/