25.8 C
Mojokerto
Saturday, December 3, 2022

Ayola Sunrise Hotel Mojokerto Launching Kamar Junior Suite dengan Ruang Luas

HOTEL yang terletak di jantung Kota Mojokerto ini terus melakukan pengembangan. Salah satunya yakni, redesain salah satu kamar tamu. Dalam beberapa bulan terakhir ini, pengerjaan atau renovasi dilakukan secara bertahap.

’’Alhamdulilah, salah satu kamar tamu Ayola Sunrise, yakni Kamar Suite sudah selesai dilaunching bulan November ini,’’ kata Sutrisno, FB Manager Ayola Sunrise Hotel Mojokerto.

ENTERTAINMENT: Televisi yang menunjang untuk melihat acara favorit saat menginap.

Sutrisno mengatakan, Kamar Junior Suite memiliki tambahan luas dari sebelumnya dengan fasilitas ruang tamu yang digunakan untuk bersantai bersama keluarga, 2 kamar mandi, lemari, minibar, dan mesin kopi. Beberapa produk unggulan khas UMKM Mojokerto tidak lupa di suguhkan di dalam kamar seperti onde onde ketawa, kripik pisang dan cassava serta minuman yang bisa di nikmati tamu secara gratis.

Baca Juga :  Kurma Azwa Al Mubarok Kota Mojokerto Diburu Pasutri

Tidak hanya itu, yang lebih menarik adalah spot view dari kamar Junior Suite yang indah. Jalur kereta api sepanjang arah jalan Benteng Pancasila menjadi view yang menarik bagi anak anak untuk melihat kereta api yang melintas, saat malam hari gemerlang cahaya lampu menyusuri sepanjang jalan benteng pancasila. ’’Dengan ini tentu saja kamar Junior Suite menjadi tipe kamar pilihan keluarga,’’ tandasnya.

NYAMAN: Ruang tamu yang digunakan untuk bersantai bersama keluarga.

Sutrisno menambahkan, lokasi yang strategis membuat Ayola Sunrise Hotel Mojokerto ini menjadi tempat pilihan menginap akhir pekan serta kegiatan bisnis yang tepat. Letaknya yang bersebelahan dengan Sunrise Mall dan Transmart memudahkan tamu untuk berbelanja serta bermain bersama keluarga.

CAMILAN: Produk UMKM Kota Mojokerto yang disajikan secara gratis untuk tamu kamar hotel.

’’Ayola Sunrise Hotel Mojokerto memiliki akses transportasi yang mudah, dekat dengan Stasiun Mojokerto, Terminal Kertajaya, dan terkoneksi dengan beberapa pintu tol terdekat. Dengan ini maka akan mempermudah tamu untuk memilih transportasi sesuai dengan kebutuhannya,’’ pungkasnya. (dik/fen)

Baca Juga :  Tren Jilbab Pashmina Tanpa Peniti , Dipakai Acara Formal sampai Pernikahan

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/