25.8 C
Mojokerto
Thursday, February 2, 2023

Peringati Hari Oeang RI ke-76, KPPN Mojokerto Gelar Donor Darah

KANTOR Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mojokerto menggelar donor darah untuk memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-76. Acara yang diselenggarakan di aula KPPN Mojokerto tersebut mengusung tema Sigap Hadapi Tantangan Tangguh Kawal Pemulihan ini diikuti 40 peserta.

Kegiatan sosial tersebut dihadiri sejumlah pimpinan dari instansi terkait di antaranya, Kepala BNN Kota Mojokerto AKBP Suharsi beserta staf dan karyawan. Selain itu, ada ASN di satker yang ada di Kabupaten dan Mojokerto.

Kepala Kantor Pelayananan Perbendaharaan Mojokerto Achmad Djunaedi mengatakan, kegiatan donor darah tersebut berkolaborasi dengan instansi yang ada Mojokerto. Tujuannya tidak lain untuk membangun sinergitas dalam rangka agenda tahunan Kementerian Keuangan RI. Hasilnya panitia berhasil mendapatkan 30 kantong darah.

Baca Juga :  Omzet Apotek di Mojokerto Raya Alami Penurunan

’’Kegiatan donor darah ini kami adakan karena mengingat pentingnya darah kita untuk membantu keselamatan yang lain. Selain itu, siapa saja boleh datang tidak hanya dari instansi keuangan yang ada di Mojokerto, tetapi juga mitra kerja atau orang luar kami persilakan,’’ ujarnya.

Memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-76, KPPN Mojokerto terus meningkatkan pelayanan utamanya layanan sistem digital. Dengan penggunaan digital platform, proses pelaporan keuangan pemerintah diharapkan dapat terintegrasi dan cepat dalam penyajian data. Dimana, selanjutnya dapat digunakan sebagai bahan evaluasi kebijakan pemerintah ke depannya.

’’Kondisi pandemi Covid-19 ini membuat perubahan dalam melaksanakan kegiatan bekerja menjadi sistem digitalisasi untuk mencegah penyebaran Covid 19. Dan, mempermudah pelaksanaan administrasi perkantoran tetap berjalan sebagaimana mestinya. Di era digitalisasi ini KPPN Mojokerto bersinergi dengan seluruh satuan kerja yang bermitra dengan KPPN,’’ pungkasnya. (bas/fen)

Baca Juga :  RSUD Sumberglagah Mojokerto Akreditasi Paripurna, Pelayanan Kian Optimal

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/