25.8 C
Mojokerto
Saturday, December 3, 2022

HUT Ke-10, RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Gelar Jalan Sehat

RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo menggelar kegiatan jalan sehat saat peringatan hari ulang tahunnya ke-10 tahun, Sabtu (19/11). Jalan sehat tersebut merupakan puncak acara dari serangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun rumah sakit pelat merah tersebut yang jatuh pada 29 November nanti.

Jalan sehat kali ini dimeriahkan 935 peserta yang berasal internal pegawai rumah sakit beserta keluarganya. Jalan sehat dengan tema ’’Terus Berinovasi untuk Perbaikan Mutu dan Kepuasan Masyarakat’’ ini dibuka langsung oleh Direktur RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo dr Sulaiman Rosyid M.Mkes. Adapun, untuk rutenya hanya mengelilingi kawasan rumah sakit. Dimulai dari titik start Taman Gentong sejak pukul 05.30 pagi dan berakhir di titik yang sama.

Baca Juga :  BPJS Kesehatan Mojokerto Gandeng Dinas Sosial Wujudkan Data Peserta Akurat

Selain itu, dalam kegiatan ini, pihak RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo telah menyiapkan ratusan doorprize. Di antaranya mesin cuci, kulkas, televisi, serta dua sepeda, dan kipas angin berdiri sebagai hadiah utama. Selain itu, peserta juga dihibur dengan musik yang berlangsung meriah di halaman RSUD. ”Total ada 373 doorprize yang diundi bagi peserta yang ikut dalam jalan sehat ini,” ujar Ketua Panitia Jalan Sehat Peringatan HUT RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo dr Nur Azizah Sri Utami, M. Kes, M. H.

Melalui kegiatan itu, Kabag Perencanaan, Hukum dan Humas (PHH) RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo ini menambahkan, acara jalan sehat ini bertujuan memasyarakatkan olahraga di lingkup seluruh karyawan RSUD dan meningkatkan semangat dalam bekerja.

Baca Juga :  Potret Pendidikan di Pelosok Utara Mojokerto

Tak hanya itu, acara ini juga berguna untuk meningkatkan silaturahmi di keluarga besar RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo. ”Semoga RSUD semakin maju dan semakin meningkat mutu pelayanan kesehatannya. Sehingga dapat memberikan kepuasan masyarakat baik warga kota ataupun Mojokerto Raya dan sekitarnya,” paparnya.

Setelahnya, peringatan HUT diitutup dengan lomba merias dengan mata tertutup sebagai ajang hiburan bagi karyawan RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo. (oce/ron/adv)

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/