25.8 C
Mojokerto
Thursday, February 2, 2023

RSUD RA Basoeni Mojokerto Gelar Sertijab Direktur dan Ketua Dharma Wanita

RSUD RA Basoeni Kabupaten Mojokerto menggelar serah terima jabatan (sertijab) direktur yang diterima dr Rasyid Salim SpKJ (K) dari Plt Direktur dr Ulum Rochmat Rohmawan MH di Hall Raden Wijaya Aston Hotel Mojokerto, Jumat (13/1). Tampak hadir Forkopincam Gedeg, pejabat struktural RSUD RA Basoeni Kabupaten Mojokerto, kepala puskesmas wilayah eks Karesidenan Mojokasri dan mitra yang bekerja sama dengan RSUD RA Basoeni Kabupaten Mojokerto serta tamu undangan lainnya.

KOMPAK: Foto bersama Pejabat struktural RSUD RA Basoeni.

Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan direktur dan penyerahan bendera RSUD RA Basoeni. Kegiatan ini sebagai simbol secara resmi tampuk kepemimpinan Direktur RSUD RA Basoeni beralih ke dr Rasyid Salim SpKJ (K). Di tempat yang sama juga digelar sertijab Ketua Darma Wanita Persatuan dari Ny Helyn Ulum kepada Ny Titin Rasyid Salim.

Baca Juga :  Gelar Pelatihan Komunikasi Efektif dalam Mengedukasi Pasien
KOMITMEN: Berita acara serah terima jabatan direktur dari Plt Direktur dr Ulum Rochmat Rohmawan kepada dr Rasyid Salim SpKJ (K).

Mantan plt Direktur RSUD Dr RA Basoeni Kabupaten Mojokerto dr Ulum Rochmat Rohmawan MH mengatakan, selama menjabat banyak hal yang telah dilaksanakan, mulai dari meningkatkan mutu layanan kesehatan di RSUD RA Basuni hingga mendapat predikat terakreditasi paripurna. Harapannya semoga RSUD RA Basoeni semakin sukses dan terdepan dalam pelayanan kesehatan di Mojokerto dan sekitarnya. ’’Mudah-mudahan dengan dipimpin dr Rasyid, rumah sakit semakin kokoh sehingga pelayanan akan lebih baik lagi dan bisa menjadi pusat rujukan,’’ jelasnya.

BARU: Sertijab Ketua Darma Wanita Persatuan dari Ny. Helyn Ulum kepada Ny. Titin Rasyid Salim.

Direktur RSUD RA Basoeni Kabupaten Mojokerto dr Rasyid Salim SpKJ (K) dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan untuk mengemban amanah memimpin RSUD RA Basoeni oleh Bupati Mojokerto. Ia memohon doa dan dukungan semua Civitas Hospitalia sehingga bisa memberikan manfaat kepada sesama, kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto, dan Civitas Hospitalia.

Baca Juga :  Wamenag Ingatkan Selektif Pilih Biro Perjalanan Haji Visa Mujamalah
SINERGI: Berita acara serah terima jabatan ketua Darma Wanita Persatuan dari Ny. Helyn Ulum kepada Ny. Titin Rasyid Salim.

dr Rasyid Salim SpKJ (K) juga mengajak jajaran RSUD agar bersama-sama membangun rumah sakit dan memberikan yang terbaik sehingga apa yang dikerjakan sebagai ibadah dan bisa memberikan manfaat pada sesama. ’’Mohon diingatkan bila ada kekurangan karena tantangan kedepan semakin berat, dan banyak yang harus dilaksanakan. Yakin dengan kebersamaan, kekompakan, kemauan kita bersama rumah sakit ini sukses akreditasi SNARS terbaru,’’ harapannya. (bas/fen)

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/