25.8 C
Mojokerto
Sunday, December 4, 2022

RSUD Wahidin Kota Mojokerto Ajak Masyarakat Sehat dengan Beragam Inovasi

TALK SHOW kesehatan dan lomba senam kreasi cuci tangan menjadi rangkaian acara pembuka HUT ke-10 Rumah Sakit dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, kemarin (16/11). Acara ini menjadi salah satu inovasi rumah sakit pelat merah tersebut melayani masyarakat di bidang kesehatan pada umur yang ke-10 tahun.

Kegiatan di Atrium Sunrise Mall itu dibuka dengan sesi bincang bersama kader kesehatan kelurahan se-Kota Mojokerto. Dalam talk show itu, tajuk yang diambil yakni waspada gagal ginjal akut pada anak dan bijak dalam pemberian obat. Giat tersebut dipandu dr Vita Dwi Wijayanti, Sp. A dan Apt. Henny Oktarika, M. Farm. sebagai narasumber. Setelah diskusi, peserta juga difasilitasi untuk melontarkan pertanyaan saat sesi tanya jawab.

Baca Juga :  Dinkes Kota Mojokerto Ajukan Tambahan Vaksin Kanker Serviks
BUAH TANGAN: Direktur RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo dr Sulaiman Rosyid M.MKes memberikan cenderamata kepada pemateri kegiatan talk show kesehatan dalam rangka HUT ke-10 RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo.

Usai sesi tanya jawab, pengisi materi dan kader kesehatan dibekali cenderamata dari pihak RSUD. Dalam giat tersebut, turut hadir Direktur RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo dr Sulaiman Rosyid M.MKes serta jajaran wadir. ’’Diharapkan dengan momentum HUT ini, kami dapat terus berinovasi memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, menyelenggarakan pendidikan, pelatihan. Sehingga, visi dari RSUD menjadi rumah sakit kebanggaan masyarakat dapat tercapai,’’ ujarnya.

Setelahnya, giat dilanjutkan dengan acara lomba senam kreasi cuci tangan. Lomba tersebut dimeriahkan oleh seluruh pihak internal RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo. Melalui perlombaan ini, diharapkan keluarga besar RSUD berjiwa besar dan belajar sportif antarsesama.

BERBAGI: Jajaran wadir RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo memberikan kenang-kenangan kepada kader kesehatan yang berpartisipasi dalam giat talk show kesehatan di Atrium Sunrise Mall.

’’Perlombaan ini bukan hanya untuk sekadar bersenang-senang. Namun, kegiatan ini juga menjadi pelajaran untuk kita semua, bahwa untuk mencapai sesuatu yang diinginkan, dibutuhkan perjuangan. selain itu, saling belajar sportif menerima apa pun hasilnya,’’ tambah Kabag Perencanaan, Hukum dan Humas RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo dr Nur Azizah Sri Utami.

Baca Juga :  RSUD Prof Soekandar, Teken MoU Penanganan Pasien Tuberculosis Resisten Obat

Adapun, HUT RSUD tahun ini mengusung tema Terus Berinovasi untuk Perbaikan Mutu dan Kepuasan Masyarakat. Itu sejalan dengan motto RSUD, Kepuasan Pasien Tujuan Kami. (oce/fen/adv)

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/