29.8 C
Mojokerto
Wednesday, November 30, 2022

RSUD RA Basoeni Kabupaten Mojokerto Berikan Pelayanan Prima

Lebih Representatif, Kini Hadir dengan Wajah Baru

RSUD RA Basuni Kabupaten Mojokerto terus melakukan perubahan dari sisi penampilan. Saat ini perubahan tersebut terlihat dari perubahan tampilan ruang pintu masuk rumah sakit bermotto Kepuasan Anda Kebahagiaan Kami ini.

Kabag Tata Usaha RSUD RA Basuni Kabupaten Mojokerto Djoni Wintoro, SH memaparkan, selain pengembangan fisik, RSUD RA Basuni juga menawarkan beberapa inovasi untuk memudahkan pelayanan. Perubahan di antaranya ruang pintu masuk yang lebih luas dan didesain sesuai standar pelayanan.

MASUK: RSUD RA Basuni juga menawarkan beberapa inovasi untuk memudahkan pelayanan.

Tentunya membawa harapan mampu berkorelasi positif dengan peningkatan kepuasan dan kenyamanan pasien. ’’Pembenahan ini, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,’’ ujarnya.

Saat memasuki pintu masuk pasien akan mendapatkan informasi dari petugas berupa informasi tentang layanan RSUD terkait jadwal dokter, jadwal poliklinik hingga jumlah ketersedian kamar. ’’Ke depan juga akan dilengkapi ruang tunggu pasien yang lebih representatif’sehingga pasien akan lebih mudah berkomunikasi dengan petugas,’’ pungkasnya. (bas/ron)

Baca Juga :  Peringati Hari Oeang RI ke-76, KPPN Mojokerto Gelar Donor Darah

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/