Rabu, 01 Dec 2021
Radar Mojokerto
Home / Journey
icon featured
Journey
Wisata Belanja di Sunrise Mall

Lifestyle Destination di Jantung Kota

15 Oktober 2021, 12: 00: 59 WIB | editor : Fendy Hermansyah

Lifestyle Destination di Jantung Kota

BELANJA: Sejumlah pengunjung Sunrise Mall memanfaatkan spot selfie (Sofan Kurniawan/jawaposradarmojokerto.id)

Share this      

Sempat membatasi operasional di masa pandemi, kini Sunrise Mall Mojokerto kembali buka. Pusat perbelanjaan di Jalan Benteng Pancasila ini menjadi lifestytle destination yang aman dan nyaman.

Chief Marketing Sunrise Mall, Andiyanto Vino mengatakan, pihaknya menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai petunjuk pemerintah dan asosiasi. Lantaran, prokes menjadi jaminan keamanan dan kenyamanan pengunjung. ’’Standar prokes mulai 3M sebelum masuk. Lalu, penerapan QR code PeduliLindungi. Di dalam, prokes juga diatur sesuai aturan pemerintah,’’ ujar dia.

Menurut Vino, keamanan dan kenyamanan pengunjung menjadi utama. Agar, pengunjung menikmati kunjungan secara maksimal. Ia menyebut, terdapat 140 tenant. Paling banyak tenant kuliner (food and beverage), fesyen, hiburan, hingga body shop. ’’Di sini, orang bisa berkunjung dengan aman dan nyaman. Sekaligus, beraktivitas sesuai kebutuhannya,’’ terangnya.

Baca juga: Mahakarya Arsitektur Masa Lampau

Lifestyle Destination di Jantung Kota

GAYA HIDUP: Jalan-jalan ke Sunrise Mall menjadi gaya hidup muda-mudi Mojokerto (Sofan Kurniawan/jawaposradarmojokerto.id)

Aneka ragam kebutuhan pengunjung dapat terfasilitasi. ’’Mall tidak hanya tempat belanja. Tapi, sekarang menjadi jujugan segala aktivitas. Mulai makan, jalan-jalan, bekerja, belanja, belajar, potong rambut, hingga mencari hiburan,’’ bebernya.

Untuk itu, Sunrise Mall menjelma menjadi lifestyle destination alias jujugan bergaya hidup. Orang bisa bekerja dengan datang ke cafe. Membuka laptop lalu bekerja. Tak sedikit pula yang rapat, hingga bertemu klien di Sunrise Mall.

Pun dengan kalangan keluarga yang menghabiskan waktu bersama dengan belanja, makan, dan menghibur diri. Sedang, anak-anak muda menikmati mall sembari bercengkrama bersama teman. ’’Ke depan, kami bersama Pemkot juga akan membentuk Network Hub di Sunrise Mall. Area yang menghubungkan lintas kalangan seperti konten kreator, UMKM, influencer, dan lainnya,’’ beber dia. Dengan begitu, mal menjadi tempat yang bisa diakses seluruh kalangan. (fen/ron)

(mj/fen/fen/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia