29.8 C
Mojokerto
Thursday, February 9, 2023

Istri CLBK, Suami Murka

Golek melon tapi onoke blewah
Diwadahi panci wernone abang mbranang
Biasane klambian seksi ndek omah
Ndadak jilbaban jebule kebek cupang

JAM terbang Tulkiyem (nama samaran) dalam hal berselingkuh bisa dibilang masih kurang. Sebab, wanita 26 tahun yang sudah menyandang predikat istri orang itu masih amatiran soal perselingkuhan.

Tulkiyem adalah perempuan penyuka pakaian seksi. Daster tanpa lengan, tank top, dan celana pendek menjadi kesehariannya saat di rumah. Dia baru kelihatan lebih sopan saat keluar rumah. Sesekali memang berkerudung, tetapi bukan jilbab panjang yang menutup rapat seluruh lekuk tubuhnya.

Namun, mendadak Tulkiyem bertransformasi dengan mengenakan jilbab panjang di rumah. Suaminya, Mukiyo (nama samaran) pun bertanya-tanya. Warga Kecamatan Kranggan ini menceritakan kekagetannya soal istrinya yang mulai berbeda. Keluar dari kamar mandi pun Tulkiyem sudah berjilbab panjang.

Baca Juga :  Istri Kecantol Pria Idaman Lain

’’Biasae mari adus yo klambi mbukak nak ngarepku, yo biasa. Lah kok saiki brukut. Metu kamar mandi wes koyo kate budal pengajian,’’ ujar Mukiyo saat di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Mojokerto.

Awalnya Mukiyo belum menaruh curiga pada perubahan penampilan istrinya. Sebagai suami, dia tentu senang melihat Tulkiyem bertranformasi menjadi sosok yang berhijrah. Hanya saja, terkadang Mukiyo malah heran melihat istrinya.

Sebab, Tulkiyem tetap setia berjilbab rapat di rumah meski suasana di rumah gerah. ’’Kon iku opok o atek kerudungan nak omah, gak kobong ta,’’ kata Mukiyo menirukan pertanyaannya kepada Tulkiyem.

Menurut Mukiyo, istrinya hanya melegos ketika ditanya seperti itu. Karena itu Mukiyo membiarkan istrinya menahan gerah. Namun, Mukiyo terkejut ketika suatu saat melihat ada noda hitam di leher istrinya. Mukiyo melihatnya secara tak sengaja ketika Tulkiyem mengibas-ngibaskan jilbabnya.

Baca Juga :  Istri Gila Kerja sampai Lupa Urus Anak

Mukiyo sangat paham noda hitam itu. Penyebab noda hitam itu pun ia sangat tahu. Noda hitam itu penanda ada orang yang begitu bernafsu mencium istrinya. Sontak Mukiyo langsung menyuruh Tulkiyem untuk segera mengganti penampilannya yang tertutup itu. Ternyata noda hitam itu tak hanya satu, tetapi ada sepuluh. Seketika Mukiyo murka dan langsung mengucap talak. ’’Langsung tak talak,’’ katanya singkat.

Selain itu, Mukiyo juga memaksa Tulkiyem mengungkap berselingkuh dengan mantan pacarnya alias cinta lama bersemi kembali (CLBK). ’’Jare iku ulahe mantane wingi,’’ ucap Mukiyo dengan nada kesal. (oce/fen)

Artikel Terkait

Suami-Istri Jago Selingkuh

Hamil, Istri Baru Malah Kabur

Belum Malam Pertama, Istri Pilih Minggat

Most Read

Artikel Terbaru

/