25.8 C
Mojokerto
Sunday, December 4, 2022

Antre BBM, Pemuda Ngoro Mojokerto Dibacok Parang Orang Misterius

KABUPATEN, Jawa Pos Radar Mojokerto – Seorang pemuda dibacok orang tidak dikenal saat antre mengisi BBM di SPBU Desa Ngrame, Kecamatan Pungging. Akibatnya, korban mengalami luka serius di dengkul kanan.

Pemuda itu adalah Rudi Khairul Amin warga Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro. Insiden pembacokan dialaminya Sabtu (13/11) malam. Rudi mengatakan, saat itu dirinya sedang menunggu temannya yang mengisi bahan bakar di SPBU.

”Saya menunggu teman mengisi bensin, waktu itu saya di pinggir jalan,” tuturnya, kemarin (23/11). Saat itulah, dua orang tak dikenal yang mengendarai motor tiba-tiba mendekatinya. Keduanya lantas melayangkan sabetan dengan parang dan celurit ke arahnya. ”Mereka putar balik langsung kemudian saya dijotosi dan membacok saya,” imbuhnya.

Baca Juga :  Ekonomi Indonesia Q2 Tahun 2022 Tumbuh Impresif

Korban mengaku tidak mengenal kedua pelaku. Dirinya juga merasa tidak punya masalah dengan orang lain. Atas kejadian itu, Rudi mengalami luka serius di kaki sebelah kanan. ”Pelakunya dua orang, saya tidak kenal dengan orang itu. Kemudian saya dibantu teman dan orang-orang dibawa ke rumah sakit umum Mojosari,” bebernya.

Setelah mendapat perawatan medis di RSUD Prof dr Soekandar Mojosari, dirinya melaporkan kejadian itu ke Polres Mojokerto. ”Sudah saya laporan ke Polres Mojosari (Polres Mojokerto),” tandasnya. (adi/ron)

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/