27.7 C
Mojokerto
Thursday, June 8, 2023

Korban Diduga Dihabisi di Toko Gorden, Polres Mojokerto Pasang Police Line

MOJOSARI, Jawa Pos Radar Mojokerto – Polisi melakukan olah TKP di Toko Bintang Jaya Gordyn, Jalan Airlangga, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Selasa (22/11) malam. Lokasi tersebut diduga menjadi tempat pembunuhan korban Ahmad Hasan Muntolib, sebelum mayatnya ditemukan di jalur Pacet-Cangar.

Pantauan Jawa Pos Radar Mojokerto, toko gorden dan asesoris wallpaper dinding yang menjadi tempat Hasan bekerja telah dipasang garis polisi. Tadi malam, tim dari Satreskrim Polres Mojokerto juga mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Namun, lokasi tersebut diduga jadi tempat eksekusi Hasan yang jasadnya ditemukan di kawasan Tahura R. Soerjo jalan Pacet-Cangar pagi tadi. Itu terlihat dari bercak darah yang tercecer di lantai toko.

Baca Juga :  Dorong APH Turun Tangan Tindak Galian Ilegal

Dugaan pembunuhan juga diperkuat dengan keterangan keluarga. Karena jenazah Hasan yang sempat diautopsi RS Bhayangkara Pusdik Gasum Polri di Porong, Sidoarjo, diketahui dalam keadaan luka akibat penganiayaan. “(Ada luka) di sekitar perut, dada, dan wajah,” tutur kerabat korban Dwi Ajiono, Selasa (22/11) malam.

Dia menyebut, luka tersebut akibat tusukan dari senjata tajam. Diperkirakan, hujaman yang dilakukan bertubi-tubi itu yang menyebabkan Hasan tewas. “Kurang lebih ada 7 tusukan, 15 jahitan,” imbuh dia.

Aji belum bisa menyimpulkan terkait siapa pelaku pembunuhan dari sepupunya itu. Terlebih Hasan merupakan sosok pendiam dan tidak pernah terlibat masalah.

Namun, hingga saat ini, barang-barang berharga milik korban masih belum ditemukan. “Yang hilang sepeda (motor) sama dompet dan HP. Dihubungi masih aktif, tapi tidak ada yang angkat,” beber Aji. (ram)

Baca Juga :  BNI Xpora Dinilai Sebagai Terobosan Bagus untuk Keketuaan ASEAN 2023

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/