alexametrics
32.8 C
Mojokerto
Friday, October 7, 2022

Cari Ikan, Bocah Kelas 3 SD Tenggelam

KEMLAGI, Jawa Pos Radar Mojokerto – Seorang bocah tewas tenggelam di kubangan air di Dusun Kemiri, Desa Kedungsari, Kecamatan Kemlagi, Minggu (14/8) siang. Korban diduga tenggelam saat tengah mencari ikan bersama teman-temannya.

Kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 14.00. Korban bernama Aril, asal Desa Ngareskidul, Kecamatan Gedeg. Mulanya, ia datang ke lokasi bersama sejumlah kawannya untuk mencari ikan dengan cara menyerok menggunakan ember.

Di tengah aktivitasnya, bocah yang saat ini duduk di bangku kelas 3 SD itu diduga tenggelam. ”Dikiranya kan dangkal, ternyata kedalaman sampai dua meter lebih,” jelas Kanitreskrim Polsek Kemlagi Aiptu Kusbiantoro, kemarin.

Mengetahui korban tenggelam, sejumlah temannya berusaha mencari pertolongan. Mereka memanggil orang–orang dewasa yang tengah memancing di sekitar lokasi. Namun, dari pencarian yang dilakukan, korban sudah ditemukan tak bernyawa. ”Pas diangkat perutnya sudah besar dan setelah dicek nadinya sudah meninggal,” bebernya.

Baca Juga :  Kasat Resnarkoba Karawang Ditangkap Bareskrim Polri Terkait Narkoba

Menurut Kusbiantoro, kubangan tempat tenggelamnya korban merupakan bekas aliran Sungai Kedungsoro. Kubangan itu berisi air dan sering menjadi tempat warga mencari ikan. Nahas, korban yang masih anak-anak diduga tak mengatahui jika kubangan tersebut ternyata dalam.

Pascaditemukan meninggal, korban lantas dievakuasi ke puskesmas terdekat. Kasus tenggelamnya bocah pencari ikan ini dalam penanganan kepolisian. (adi/ron)

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/