28.8 C
Mojokerto
Sunday, March 26, 2023

Jukir Indomaret Ditemukan Meninggal

KOTA, Jawa Pos Radar Mojokerto – Slamet Ariyadi, 69,  juru parkir (jukir) di Indomaret kawasan Alun-Alun Kota Mojokerto ditemukan meninggal, Selasa malam (11/1). Warga Lingkungan Ngaglik Gotong Royong, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, ini jatuh tersungkur saat mengatur kendaraan pengunjung.

Kejadian sekitar pukul 20.30 tersebut sempat membuat geger warga yang berada di sekitar minimarket. Korban mulanya menjalankan pekerjaannya sebagai jukir minimarket. Sambil memakai payung, ia mengatur keluar masuk kendaraan pengunjung di bawah guyuran hujan.

Namun, korban mendadak jatuh tersungkur saat mengawal kendaraan yang selesai berbelanja. Tubuhnya tergeletak di halaman parkir. Warga yang berada di lokasi langsung menggotongnya ke teras minimarket. Saat dicek, korban sudah tak bernyawa.

Baca Juga :  Tagih Utang Mertua, Dibayar Bogem sang Suami

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke kepolisian. Kanitreskrim Polsek Magersari Ipda Muslimin menyatakan, berdasarkan keterangan saksi, pria bertubuh tambun itu diketahui sudah tak bernyawa saat tergelatak. Korban juga tidak mengeluh sakit sebelumnya.

Muslimin memastikan, tak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. Pria tambun ini diduga meninggal lantaran penyakit yang diidapnya kambuh. ’’Pas mengatur parkir, langsung jatuh nyungsep. Tanpa mengeluh sakit,’’ terangnya.

Pihak keluarga yang mendapat kabar datang untuk memastikan kondisi korban. Muslimin menyebut, keterangan dari anak korban, Slamet memiliki riwayat sakit jantung. Ia diduga meninggal akibat kesehatannya yang buruk. Sakit yang diderita bertahun-tahun tersebut diduga kambuh saat korban sedang bekerja.

Selain itu, selama ini ia juga tercatat sebagai pasien rumah sakit di Kota Mojokerto. Di sana, korban rutin melakukan cek dan kontrol jantung. ’’Ada surat rujukan juga dari Gatoel. Dia kontrol terus,’’ imbuhnya. Setelah olah TKP, asad korban dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk visum. Malam itu juga, jenazah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (adi/fen)

Baca Juga :  Waspadalah! Aksi Pembobolan Rumah Kos di Kota Mojokerto Marak Lagi

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/