alexametrics
28.8 C
Mojokerto
Friday, May 27, 2022

CATEGORY

Hukum & kriminal

Warga Trowulan Gantung Diri di Gudang

NAHAS menimpa SI, 74. Lansia Kecamatan Trowulan, itu ditemukan tewas gantung diri di rumahnya sekitar pukul 00.45 Jumat (27/5).

Hantam Truk Parkir, Pemotor Tewas

FENDIKA Artiabudi, 28, pemotor asal Desa Jajar, Kecamatan Ngoro, tewas setelah menghantam truk parkir di Jalan Raya Dusun Sroyo Desa/Kecamatan Dlanggu, Rabu (25/5) pagi. Sekitar pukul 13.00, kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Desa Mlirip, Kecamatan Jetis. Kejadian itu mengakibatkan sopir truk dan seorang pemotor terjepit.

Geger, Kepala Dusun Ditemukan Tak Benyawa di Area Persawahan

WARGA Dusun Pandansili, Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, digegerkan dengan penemuan mayat, Rabu (25/5) malam. Sugiarno, 59, ditemukan tergeletak dalam kondisi sudah tak bernyawa di area persawahan belakang PPST

Tabrakan Beruntun, Sopir Truk dan Pemotor Terjepit

KECELAKAAN beruntun terjadi di Jalan Raya Dusun Clangap, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Rabu (25/5) siang sekitar pukul 13.00. Truk menghantam sepeda motor di depannya setelah diseruduk truk lain dari arah belakang.

Pemotor Asal Jasem Ngoro Tewas Usai Tabrak Truk

NAHAS menimpa Fendika Artiabudi, 28. Warga Dusun Jajar, Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto ini tewas setelah motor yang dikendarai menabrak truk parkir di Jalan Raya Desa Sroyo, Kecamatan Dlanggu, Rabu (25/5) pagi.

Masuk Kota, Puluhan Truk Ditilang

SEBANYAK 36 truk angkutan barang terjaring razia di Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, Selasa (24/5) pagi. Kendaraan itu dijatuhi sanksi tilang lantaran nekat menerobos jam larangan masuk kota.

Inspektorat Kemensos Turun Gunung

DUGAAN penyimpangan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kabupaten Mojokerto, direaksi Kementerian Sosial RI. Kemarin, lembaga ini menerjunkan inspektorat untuk menginvestigasi dan mengungkap fakta di lapangan.

Sita Pil Koplo Senilai Rp 9 M

HARGA 3 juta butir pil koplo yang disita dari ruko tempat berjualan sepatu itu setara dengan Rp 9 miliar. Bersama barang bukti tiga jenis narkoba lainnya, total enam pengendar dibekuk Satresnarkoba Polres Mojokerto Kota.

Terancam Hukuman Maksimal

TERSANGKA kecelakaan bus pariwisata PO Ardiansyah yang menewaskan 16 penumpang, Ade Firmansyah, 29, terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara. Hal itu terjadi selama kernet tersebut terbukti memenuhi unsur kesengajaan seperti tidak memiliki SIM serta berkendara dalam pengaruh narkoba dan alkohol.

Arak Disembunyikan di Semak Belukar

EMPAT pengedar miras secara ilegal digerebek Satsabhara Polres Mojokerto Kota. Sebanyak 42 botol miras berbagai jenis disita. Untuk mengelahubi polisi, seorang pengedar nekat menyembunyikan miras di balik semak belukar.

Berita Terbaru

/