30.8 C
Mojokerto
Thursday, February 9, 2023

Dikbud-PGRI Kota Mojokerto Berharap Sinergitas dengan JPRM Berlanjut

KOTA, Jawa Pos Radar Mojokerto – Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2022 di Kota Mojokerto ditutup dengan pelaksanaan upacara serentak oleh ratusan guru se-Kota. Tak hanya itu, acara juga diakhiri dengan pemberian hadiah bagi pemenang rangkaian lomba semarak HUT ke-77 PGRI.

Upacara peringatan HGN bertajuk Guru Bangkit-Pulihkan Pendidikan ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo. Turut hadir Direktur Jawa Pos Radar Mojokerto (JPRM) M. Nur Kholis serta General Manager JPRM Abi Mukhlisin dalam upacara tersebut. Sebanyak 350 tenaga pendidik mengikuti acara yang bertempat di Pemkot Mojokerto, kemarin (25/11).

Mewakili Wali Kota Ika Puspitasari, Gaguk membacakan pidato singkat tentang Hari Guru Nasional dari Mendikbudristek. ’’Terus bentangkan layar kapal besar ini tanpa kenal lelah. Dengan serempak dan serentak, kita hadirkan inovasi dana transformasi mewujudkan Merdeka Belajar di seluruh penjuru Nusantara,’’ tuturnya.

Baca Juga :  Mobil Provos Polri Terpantau Keluar dari Mako Brimob

Usai upacara, dilanjutkan dengan pembagian tropi maupun sertifikat kepada para pemenang lomba guru favorit. Terdapat tiga juara guru favorit dari masing-masing jenjang. Tak hanya itu, pemberian hadiah juga diberikan kepada pelajar dari berbagai jenjang yang berhasil meraih juara lomba kreativitas siswa.

’’Kami berterima kasih dengan tim sejawat Jawa Pos Radar Mojokerto sudah berkenan untuk menjalin sinergitas dalam menyemarakkan HGN tahun ini,’’ ujar Kepala Dinas P dan K Kota Mojokerto Amin Wachid.

Ketua PGRI Kota Mojokerto Mulib juga berterima kasih kepada JPRM karena sudah berkolaborasi memeriahkan perayaan HUT ke-77 PGRI melalui event tersebut. ’’Kedepannya, kami berharap sinergitas antara JPRM dan PGRI bisa terus terjalin. Sehingga bakal ada event-event menarik lagi yang dilahirkan,’’ tandasnya. (oce/fen)

Baca Juga :  Jumlah Polling Lomba Guru Favorit JPRM Terus Bertambah

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/