alexametrics
32.8 C
Mojokerto
Friday, October 7, 2022

OTS Libatkan Tiga Model Cantik

Pameran Foto Nasional Merdeka atau Lara

PELAKSANAAN fotografi on the spot (OTS) dalam pameran foto tingkat nasional Merdeka atau Lara akan menghadirkan tiga model. Mereka bakal menjadi objek foto dengan tema batik dan hasil produk UMKM.

Ketua panitia event Pameran Foto Nasional Jawa Pos Radar Mojokerto (JPRM), Sofan Kurniawan mengatakan, pameran di Sunrise Mall digelar selama dua hari, 24-25 September. ’’Hari pertama, event ini akan dibuka full pameran dulu sekaligus pengumuman pemenang,’’ ujarnya.

Pameran tingkat Nasional itu sedianya dibuka langsung Direktur Utama Jawa Pos Koran (JPK) Leak Kustiyo. Event ini menyediakan beragam hadiah uang tunai bagi pemenang karya foto terbaik. Mulai Rp 200 ribu hingga Rp 1,5 juta yang dipersembahkan Bank Jatim Cabang Mojokerto. ’’Plus, nanti mereka juga akan mendapatkan sertifikat. Mulai dari juara 1, 2, 3 sampai juara harapan 1, 2, dan 3,’’ jelasnya.

Baca Juga :  Belasan Ribu Eksemplar Koran Lomba Kolase Gebyar Kreasi Himpaudi Terkirim

Hari kedua pameran, Sofan menuturkan, digelar fotografi OTS akan melibatkan tiga model dari agensi Mojokerto. Mereka akan menggunakan produk UMKM yang menjadi tema OTS. Acara ini bisa diikuti semua kalangan umum. ’’Selain OTS model, kita juga bebaskan untuk memotret obyek lain,’’ ulasnya.

Di pameran juga terdapat booth sponsor bagi mereka yang ingin memasarkan produknya. Pameran tersebut akan menampilkan sebanyak 60 foto. Itu dikolektif dari 38 karya terbaik peserta yang berpartisipasi dalam event lomba foto.

Juga, karya dari pewarta foto Jawa Pos dan anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI). ’’Kita sudah mengumpulkan karya terbaik peserta sekaligus pemenang lomba event fotografi kemerdekaan, yang nantinya akan kami tampilkan bersama karya fotografer lainnya. Baik dari fotografer Jawa Pos dan teman-teman PFI,’’ pungkasnya. (oce/fen)

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, JPRM Buka Puasa Bareng Agen

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/