alexametrics
28.8 C
Mojokerto
Friday, May 27, 2022

CATEGORY

Ekonomi

Gencar Sosialisasikan Wajib Pajak untuk Manfaatkan PPS

KANTOR Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur II menggelar sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS) di Lynn Hotel Mojokerto, Rabu (25/5). Kegiatan yang diselenggarakan secara hybrid yang dihadiri 100 wajib pajak prominen dari KPP Pratama Mojokerto dan KPP Pratama Jombang ini bertujuan untuk mendorong wajib pajak memanfaatkan kesempat PPS yang akan berakhir 30 Juni 2022.

Kanwil DJP Jatim II: PPS untuk Solusi Aman Hidup Nyaman

KANWIL DJP Jawa Timur II bersama KPP Pratama Mojokerto dan KPP Pratama Jombang menyelenggarakan sosialisasi Undang-Undang (UU) Nomor 7 Tahun 2021 tentang Harmonisasi Peraturan Perpajakan Cluster Program Pengungkapan Sukarela (PPS) di Lynn Hotel Mojokerto, Jalan Empunala, Nomor 87, Kota Mojokerto, Rabu (25/5).

Mengapa Penting Menggunakan Aplikasi Akuntansi Online? Berikut Ulasannya

SAAT ini bisnis memang sangat memerlukan pelaporan keuangan atau juga laporan akuntansi untuk dapat menjadi evaluasi apakah dalam pelaksanaan akuntansi sudah benar dan sesuai dengan keinginan. Banyak sekali hal yang dapat anda coba buat dengan akuntansi dan laporan keuangan di bisnis anda.

Harga Daging Sapi Tak Terkendali

HARGA daging sapi di Kabupaten Mojokerto tak terkendali. Beberapa pekan ini meroket hingga Rp 120 ribu dari harga normal Rp 100 ribu per kilogram. Melambungnya harga di pasaran ini imbas dari Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang merebak belakangan ini.

Pemkab Bakal Gunakan BTT

PEMKAB Mojokerto akhirnya bisa bernafas lega. Itu setelah pemerintah pusat memberi lampu hijau terkait penggunaan biaya tak teduga (BTT) dalam penanganan wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak di daerah.

Wabah PMK Merebak, Harga Daging Naik Transaksi Turun

WABAH Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) berimbas pada harga jual beli daging sapi di pasar tradisional. Kini harga per kilogramnya tembus Rp 120 ribu dari harga normal Rp 100 ribu per kilogram. Selain itu, penjualan tiap hari para pedagang juga menurun hingga 30 persen.

Pasokan Daging di Pasar Masih Aman

PENUTUPAN pasar hewan di Kabupaten Mojokerto membuat pedagang daging kesulitan mencari sapi potong. Kendati demikian, merebaknya PMK belum berdampak signifikan terhadap pasokan maupun permintaan daging.

Peternak Sapi Perah Lebih Waspada

MEWABAHNYA penyakit mulut dan kuku (PMK) di Kabupaten Mojokerto, membuat peternak sapi lebih waspada. Para pekerja dan keperluan kandang disemprot disinfektan sebelum masuk ke kandang. Bahkan, sejak beberapa pekan terakhir, area peternakan tidak menerima tamu.

Peternak Ramai-Ramai Jual Murah

MEREBAKNYA PMK membuat peternak berbondong-bondong menjual sapi dengan harga murah. Kemarin, di Desa Suru, Kecamatan Dawablandong, sebanyak 10 ekor sapi terjangkit PMK diangkut belantik. Warga panik setelah seekor sapi mati.

Permintaan Telur Naik Dua Kali Lipat

JELANG Lebaran harga telur terus meroket. Sejak sepekan terakhir, harga di tingkat produsen tembus Rp 24 ribu per kilogram (kg). Angka ini tergolong tinggi jika dibandingkan harga normal Rp 19 ribu.

Berita Terbaru

/