25.8 C
Mojokerto
Thursday, February 2, 2023

BNI Edukasi Menabung pada Generasi Muda Lewat Event

KOTA, Jawa Pos Radar Mojokerto – Kesuksesan Jawa Pos Radar Mojokerto dalam menggelar Event Lato-Lato dengan 800 peserta dari umum maupun pelajar hingga event Koko Cici Cilik 2023 Sunrise Mall, tak lepas dari peran aktif BNI Kantor Cabang Mojokerto.

BNI mengakui jika momentum event tersebut menjadi salah satu bagian untuk mendekatkan diri BNI Mojokerto kepada peserta event. Yang tak lain adalah warga atau masyarakat Mojokerto Raya.

Menurut Wahyudi Aribowo, Pemimpin Bidang Pemasaran Bisns BNI Kantor Cabang Mojokerto mengatakan BNI hadir di berbagai aktifitas warga kota mojokerto dalam berbagai ajang kreatifitas.

“Khususnya dalam dunia pendidikan, BNI memberikan edukasi kepada anak-anak untuk gemar menabung. Dan memperkenalkan melalui produk-produk tabungan. Kesempatan event ini salah satunya,” terang Wahyudi.

Baca Juga :  BNPB Imbau Warga Jember Waspada Gempa Susulan Usai M 6,2

Dan tak hanya sampai disitu, edukasi penggunaan qris menjadi edukasi dalam bertransaksi digitalisasi. “Ya, kita edukasi masyarakat agar bisa bertransaksi secara digital, sesuai dengan era sekarang ini,” pungkasnya. (rif)

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/