Rabu, 27 Oct 2021
Radar Mojokerto
Home / Mojokerto
icon featured
Mojokerto

Tingkatkan Penggerak Donor, PMI Gandeng PT Kitoshindo

23 September 2021, 09: 00: 59 WIB | editor : Imron Arlado

Tingkatkan Penggerak Donor, PMI Gandeng PT Kitoshindo

PENGGERAK: CEO Kitoshindo International Biotech Soegianto menandatangani kerja sama untuk meningkatkan penggerak donor darah. (DODIK RUDIANTO/radarmojokerto)

Share this      

PMI Kota Mojokerto menggandeng PT Kitoshindo International Biotech untuk menjadi motor penggerak donor darah. Langkah ini dilakukan untuk menjaga stok darah agar selalu aman.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan, Rabu (22/9). ’’Saat ini kita secara resmi penandatanganan jalinan kerja sama penggerak donor darah dengan Kitoshindo International Biotech,’’ kata Sekretaris PMI Kota Mojokerto, Choirul Anwar.

Humas PMI Kota Mojokerto, Dimas Hariadi menjelaskan, penandatanganan ini dihadiri Soegianto CEO Kitoshindo International Biotech, Sekretaris PMI Kota Mojokerto, Choirul Anwar dan Kepala UDD PMI Kota Mjk, dr Sulaiman Rosyid, Mkes. Diharapkan, kerja sama ini akan meningkatkan kegiatan kemanusiaan khususnya donor darah.

Baca juga: Peduli Pendidikan, Kodim 0815/Mojokerto Rehab SDN Duyung

Sementara itu, CEO PT Kitoshindo International Biotech Soegianto, sangat bersemangat dalam penandatanganan kerja sama ini. Sebagai putra asli daerah sekaligus sebagai pimpinan salah satu perusahaan, ia mendukung sepenuhnya aksi kemanusiaan yang dilakukan PMI.

Salah satunya dengan cara memfasilitasi dan bekerja sama dengan PMI dalam menyelenggarakan donor darah rutin di lingkungan perusahaan. ’’Hal sederhana seperti inilah yang berusaha kami tularkan kepada rekan-rekan pengusaha lain agar memperkuat organisasi PMI di kota Mojokerto dan sekitarnya,’’ katanya. Dalam kesempatan ini, PT Kitoshindo mengirim 5 karyawan untuk mendonorkan plasma. 

(mj/DIK/ron/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia