Rabu, 01 Dec 2021
Radar Mojokerto
Home / Mojokerto
icon featured
Mojokerto
Event Mancal Virtual 2021

Penuh Dukungan dan Luar Biasa

Masa Pengambilan Hadiah Dua Minggu Ke Depan

20 Oktober 2021, 05: 30: 59 WIB | editor : Fendy Hermansyah

Penuh Dukungan dan Luar Biasa

SINERGI: Direktur Jawa Pos Radar Mojokerto M. Nur Kholis (paling tengah) berfoto bersama usai pengundian didampingi perwakilan dari masing-masing sponsorship. (Rizal Amrulloh/jawaposradarmojokerto.id)

Share this      

Pengundian hadiah Event Mancal Virtual besutan Jawa Pos Radar Mojokerto dilakukan secara terbuka dan transparan. Prosesi pengundian disiarkan secara live melalui Instagram @radar_mojokerto, di Aula Darmo Jawa Pos Radar Mojokerto, Jalan R.A Basuni Nomor 96, Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, kemarin (19/10).

Direktur Jawa Pos Radar Mojokerto M. Nur Kholis mengatakan event ini pertama kali digelar Jawa Pos Radar Mojokerto. Kendati digelar selama satu bulan, event ini berlangsung dengan sukses dan luar biasa. Terlebih, adanya antusiasme peserta yang tinggi untuk mengikuti event ini sehingga berdampak pada beragam hadiah yang disiapkan. ’’Seluruh hadiah kita berikan sepenuhnya pada peserta, kalau dihitung ada 70 item. Jika diamati, ini betul-betul persembahan yang luar biasa bagi kami kepada warga Mojokerto dan sekitarnya,’’ ujarnya, kemarin.

Pihaknya melanjutkan event ini bermanfaat bagi segala aspek. Mulai dari kacamata olahraga, wisata, serta kepedulian media. Itu membawa dampak yang sangat mengejutkan. Pasalnya, respon dari masyarakat mulai dari koran, kunjungan dan platform media sosial luar biasa di luar ekspektasi awal. ”Karena berpartisipasi sangat luar biasa maka ini juga menjadikan hadiahnya beragam. Kepada semua sponsorship kami menyampaikan banyak terima kasih,” sebut dia.

Baca juga: Tradisi Keresan, Khas Warga Sooko Mojokerto

Lewat event ini, pihaknya berharap tak hanya menyemarakkan Hari Olahraga Nasional yang diperingati setiap 9 September saja. Melainkan, juga bisa dijadikan suatu kebiasaan baru di masa pandemi melalui aplikasi atau bahkan bisa dilakukan secara langsung. ’’Artinya betul-betul peserta mengikuti jalannya event ini sampai akhir. Respon yang kami terima mulai dari Bupati dan Wali Kota atas partisipasinya sangat mengejutkan. Penuh semangat,’’ paparnya.

Salah satu pendukung event, Pemimpin Bidang Operasional Bank Jatim Cabang Mojokerto Juny Eko Isilawati mengatakan, sangat mendukung atas terselenggaranya event ini. Terlebih, bersepeda adalah kegiatan positif untuk menjaga kesehatan. Terutama di bagian tulang. ”Bank Jatim men-support ada acara sejenis ini. Semoga acara ini bermanfaat bagi kesehatan kita semua,” ulasnya.

Total hadiah event Mancal Virtual sejumlah 70 item. Seluruhnya telah menemukan pemenang melalui tahapan pengundian. Para pemenang undian bisa mengambil hadiah di kantor Jawa Pos Radar Mojokerto di Jalan R.A Basuni Nomor 96, Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Setiap pemenang yang mengambil hadiah wajib menyertakan identitas diri seperti KTP untuk pengecekan sesuai kupon undian. Masa pengambilan hadiah hingga dua minggu ke depan. (oce/fen)

(mj/OCE/fen/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia