Kamis, 20 Jan 2022
Radar Mojokerto
Home / Mojokerto
icon featured
Mojokerto
Kolaborasi HP3 Kab Mojokerto dengan JPRM

Maret, Gelar Lomba Menempel Gambar dan Fashion Show

14 Januari 2022, 05: 00: 59 WIB | editor : Fendy Hermansyah

Maret, Gelar Lomba Menempel Gambar dan Fashion Show

SATUKAN VISI: Pengurus HP3 Kabupaten Mojokerto rapat koordinasi event yang digelar bulan Maret mendatang dengan jajaran manajemen JPRM di aula JPRM, kemarin (Indah Oceananda/jawaposradarmojokerto.id)

Share this      

HIMPUNAN Pendidik Pos PAUD (HP3) Kabupaten Mojokerto bakal menggelar Lomba Menempel Gambar dan Lomba Fashion Show Papamia dalam rangka HUT ke 21 Jawa Pos Radar Mojokerto (JPRM). Event ini bakal digelar di Pendapa Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto, Maret mendatang.

Kemarin, digelar rapat koordinasi antara HP3 Kabupaten Mojokerto dengan JPRM di aula kantor JPRM, Jalan RA Basuni 96, Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Rakor tersebut diikuti jajaran pengurus HP3 Kabupaten Mojokerto, manajemen JPRM, serta Kabid PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF) Dinas Pendidikan Mojokerto, Dono Wistoro.

Ketua HP3 Kabupaten Mojokerto Luqui Deviawaty S.Pd mengatakan, event Lomba Menempel Gambar dan Fashion Show sangat menginspirasi bagi semua HP3 di Kabupaten Mojokerto. Diharapkan, kegiatan ini mampu memberikan semangat dan motivasi HP3 Kabupaten Mojokerto agar terus berkarya dan memberikan kontribusi di dunia pendidikan khususnya anak usia dini. ’’Kami berterima kasih kepada JRPM yang telah memfasilitasi event ini. Saya berharap kegiatan ini nanti bisa memacu semangat dan kebersamaan,’’ katanya.

Baca juga: Puluhan SD Digerojok Rp 15,65 Miliar

Ketua HP3 Kecamatan Ngoro Eni Rachmawati M.Psi mengatakan, acara ini bertujuan mempererat silaturahmi antarpendidik dan pengurus sekaligus meningkatkan kreativitas siswa.

Manajer Event dan Pengembangan Bisnis JPRM Arief Hikmawan mendukung penuh event yang digelar bersamaan dengan HUT ke 21 JPRM ini. Event kali ini bakal dikemas berbeda dari event sebelumnya. ’’Kami mengapresiasi HP3 Kabupaten Mojokerto yang berkenan kolaborasi bersama JPRM. Utamanya, bertujuan meningkatkan kualitas dunia pendidikan usia dini,’’ tandasnya. (oce/fen)

(mj/OCE/fen/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia