radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal

Tewas Terpeleset hendak Beri Makan Kambing

22 Januari 2019, 03: 00: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Para relawan hendak mengevakuasi mayat yang ditemukan di Sungai Papat, Dusun Ketintang, Desa Bakalan, Kec. Gondang, Kab. Mojokerto.

Para relawan hendak mengevakuasi mayat yang ditemukan di Sungai Papat, Dusun Ketintang, Desa Bakalan, Kec. Gondang, Kab. Mojokerto.

MOJOKERTO - Warga Dusun Kesono, Desa Bakalan, Kecamatan Gondang, digemparkan temuan mayat di Kali Papat, Senin sore (21/1). Mayat tersebut ditemukan warga tanpa busana tersangkut batu besar di tepi sungai.

Tepatnya, di perbatasan Dlanggu dan Gondang sekitar pukul 14.30. Identitas mayat diketahui bernama Ngadi, 67, warga Dusun Ketintang, Desa Bakalan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Mayat tersebut kali pertama ditemukan seorang warga saat hendak mengecek kondisi sawah miliknya.

’’Saya mencium bau busuk di dekat sungai,’’ kata Tubin, warga Kedunggede, Desa Kedunggede, Kecamatan Dlanggu. Ia pun mengecek sumber bau. Didapati sesosok mayat tergeletak tersangkut di sebuah batu besar di tepi Sungai Papat di perbatasan Kecamatan Gondang-Dlanggu.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban terakhir di rumahnya pada hari Sabtu (19/1) pukul 19.30. ’’Maghrib masih makan,’’ kata Khoiron, 35, mudin Dusun Kesono di lokasi.

Pas malam hari itu korban tidak mengatakan hendak pergi. Hanya kelihatannya ke bagian belakang rumah. Menurutnya, atas keterangan dari pihak keluarga, biasannya korban ke belakang hanya untuk memberi makan kambing yang kandangnya memang mepet sungai.

Di lokasi tersebut ratusan warga berkerumun sepanjang tepi sungai dan juga jalan pinggir sawah. Mayat tersebut baru dievakuasi pukul 17.50 ke RSU Prof. dr. Soekandar Mojosari menggunakan mobil ambulans.

Sementara itu, Kapolsek Gondang AKP Aris Santoso, dari anak kandungnya, dugaan sementara korban terpeleset. ’’Diduga korban terpeleset pada saat kasih makan ternaknya karena jalannya licin,’’ katanya. (sad)

(mj/ris/ris/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia