Senin, 22 Apr 2019
radarmojokerto
icon featured
Journey

Destinasi Kolam Renang di Atas Awan

15 Januari 2019, 20: 30: 50 WIB | editor : Mochamad Chariris

Kolam renang di atas pegunungan Desa Jembul, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Selengkapnya klik video di bawah ini.

Kolam renang di atas pegunungan Desa Jembul, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Selengkapnya klik video di bawah ini. (Istimewa for Jawa Pos Radar Mojokerto)

KOLAM renang di atas awan berada di Desa Jembul, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Kolam ini berada di antara pegunungan dan perbukitan kawasan selatan Kabupaten Mojokerto. 

Dari pusat Kota Mojokerto, perjalanan menggunakan kendaraan, motor atau mobil pribadi, menempuh kurang lebih 31 kilometer. Di sepanjang perjalanan, pengunjung akan disuguhi panorama alam pegunungan, areal persawahan, dan hutan. 

Di sekitar area kolam renang juga terdapat beragam destinasi menarik di atas ketinggian. Seperti bukit pelangi, air terjun jengger, spot selfie di atas ketinggian, serta kuliner khas pegunungan dan hutan. 

So, jangan lupa sempatkan diri menghabiskan libur barang keluarga di Kolam Renang di Atas Awan di setiap akhir pekan atau libur kerja dan sekolah. Berenang di atas ketinggian adalah pengalaman yang tak bisa dilupakan. Gambar selengkapnya klik video di atas. 

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia