Rabu, 20 Mar 2019
radarmojokerto
icon featured
Jangan Baca

Tak Tahan Melihat Suami Bermesraan

09 Januari 2019, 22: 00: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Ilustrasi

Ilustrasi (JPG/Jawa Pos Radar Mojokerto)

Kerewenge disawatno nang dalan

Gak nyongko lek bojoku nyeleweng

Timbang sumpek mending bubaran

TAK ada yang mau diduakan, termasuk Tulkiyem (samaran), 25, warga Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Tapi, apa yang dialami. Dia dikhianati suaminya, Mukiyo (samaran), 27.

Tulkiyem bercerita, dia sejak awal tidak pernah menyangka suami tercintanya itu akan menduakan dirinya. Sebab, Mukiyo dikenal sebagai orang yang baik dan setia.

Namun, setelah pernikahannya berumur tiga tahun, semua berubah. Tak ada kebahagiaan lagi. Suaminya selingkuh. Ulah Mukiyo terlihat mata Tulkiyem sendiri.

Memang tidak langsung. Awalnya, tetangga yang mengetahui perselingkuhan suaminya.  Karena tetangganya kasihan dengan Tulkiyem, langsung dilaporkan. Bahwa Mukiyo berada di rumah selingkuhannya.

’’Iyo tonggoku iku lapor ke aku. Nek bojoku iku selingkuh. Yo aku kaget toh. Soalnya, bojoku iku setahuku gak pernah neko-neko,’’ kata Tulkiyem.

Awalnya tak percaya. Tulkiyem diajak tetangganya ke rumah selingkuhan suaminya. Tiba di sana. Tulkiyem terkejut. Benar saja, Mukiyo dipergoki sedang bermesraan di kamar. ’’Iyo aku nangis ora tahan. Gak nyongko karo bojoku,’’ tambahnya.

Dari kejadian itu, Tulkiyem sakit hati. Dia diakhianati. Dan, Tulkiyem pun langsung minta berpisah. ’’Wes tau sifat bojoku iku elek, aku yo langsung pilih pisahan ae,’’ ujarnya. (ras)

(mj/ris/ris/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia