Rabu, 24 Apr 2019
radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal

Kecelakaan Pertama Tahun 2019, Tubuh Korban Ditutupi Koran

01 Januari 2019, 02: 22: 43 WIB | editor : Mochamad Chariris

Motor Honda Beat nopol W 4765 WV yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan berat.

Motor Honda Beat nopol W 4765 WV yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan berat. (Istimewa/Jawa Pos Radar Mojokerto)

MOJOKERTO – Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dengan Toyota Agya di Jalan Raya Simbaringin, Kecamatan Kutorejo, menjadi kecelakaan pertama di tahun 2019 di Kabupaten Mojokerto, Selasa (1/1) dini hari.

Kecelakaan yang terjadi mengiringi malam pergantian tahun 2018 ke 2019 ini bahkan dikabarkan menewaskan satu orang di lokasi. Satu lagi diduga mengalami kritis, dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian perihal nama-nama korban dan kronologis pasti kecelakaan tersebut. Namun, dari informasi yang dikumpulkan radarmojokerto.jawapos.com, kecelakaan tersebut memang melibatkan Toyota Agya nopol S 1235 NL warna merah dan motor Honda Beat nopol W 4765 WV warna putih strip merah. 

Kedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan berat. Mobil Agya ringsek di bagian kanan mobil, sedangkan kaca mobil di sisi depan pengemudi pecah. Sementara motor matic yang dikabarkan dikendarai dua korban berboncengan hancur di bagian depan.

Nampak, salah satu korban diduga dalam kondisi meregang nyawa tergeletak di tengah jalan. Oleh warga setempat, tubuhnya lagsung ditutup menggunakan koran. Di rerumputan bahu jalan tak jauh dari TKP, seorang pemuda terlihat masih tengkurap. Dia mengenakan kaus merah bercelana jins.

Dalam tabrakan maut itu, warga menemukan STNK motor Honda Beat atas nama Samsul Arifin warga Desa Jati Alun-Alun, Kecamatan Prambon, Sidoarjo. ”Satu korban meninggal dunia. Sementara di tubuh satu korban lainnya tidak ditemukan identitas,” papar Ahmad Hasyim.

Pasca kecelakaan, dalam waktu sekejap, warga terus berdatangan untuk melihat kondisi korban dari jarak dekat. Pengendara jalan raya menghubungkan Mojosari-Pacet, Kabupaten Mojokerto yang baru saja menghabiskan waktu malam pergantian tahun juga tak sedikit memilih berhenti.

Hingga akhirnya petugas kepolisian dan tim relawan datang melakukan evakuasi korban dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia