Rabu, 14 Nov 2018
radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal

Toyota Innova Sasar Truk di Tol Sumo, Lima Penumpang Tewas

Selasa, 06 Nov 2018 14:29 | editor : Mochamad Chariris

Petugas PJR Tol Sumo dan warga saat mendatangi mobil Toyota Innova tidak lama setelah mengalami kecelakaan.

Petugas PJR Tol Sumo dan warga saat mendatangi mobil Toyota Innova tidak lama setelah mengalami kecelakaan. (Ist/Radar Mojokerto)

MOJOKERTO - Kecelakaan melibatkan sebuah truk dan mobil Toyota Kijang Innova Reborn terjadi di Tol Surabaya - Mojokerto (Sumo), tepatnya di KM 720-800 wilayah Kabupaten Gresik, Selasa (6/11) pagi.

Lima orang penumpang dalam mobil Innova nopol L 1594 IH tewas. Kelimanya mengalami luka parah setelah mobil yang dikendarai menabrak sebuah truk yang belum diketahui nopolnya di lokasi kejadian perkara.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Mojokerto menyebutkan, kecelakaan terjadi saat mobil Innova warna hitam ini melaju dari Mojokerto menuju Surabaya. Setibanya di tempat kejadian perkara, mobil menyeruduk truk dari belakang.  Kerasnya benturan membuat mobil mengalami kerusakan berat.

"Ada lima orang meninggal dunia,” ungkap Kanitlaka Polresta Mojokerto Ipda Karen. Empat korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Sedangkan lainnya dievakuasi ke Rumah Sakit Petro Kimia Gresik.

Untuk sementara, polisi belum dapat menjelaskan secara rinci kronologi kecelakaan dan data-data korban tewas. "Kami di sini sifatnya diminta untuk membantu proses evakuasi dan penanganan kecelakaan," tandasnya.

(mj/ori/ris/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia