Rabu, 14 Nov 2018
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

ATM Takut Diblokir, Nasabah Ramai-Ramai Datangi BRI

Sabtu, 27 Oct 2018 16:34 | editor : Mochamad Chariris

ATM Takut Diblokir, Nasabah Ramai-Ramai Datangi BRI

MOJOKERTO – Beredarnya kabar pergantian kartu ATM BRI lama ke baru hingga batas 31 Oktober  membuat nasabah ramai-ramai mendatangi Kantor Cabang BRI di Jalan Majapahit, Kota Mojokerto, Jumat (26/10).

Mereka rela mengantre hingga berjam-jam untuk menghindari pemblokiran kartu jika sampai melebihi jatuh tempo seperti yang belakangan beredar luas melalui media sosial (medsos).

’’Saya datang ke sini untuk meng-upgrade kartu ATM BRI,’’ ungkap Agastya Yoga, salah satu nasabah. Dia mengaku sempat kebingungan setelah mendapat pesan berantai melalui WhatsApp (WA) itu.

Dalam pesan mencatut Bank BRI ini tertulis, para nasabah agar secepatnya melakukan pergantian kartu ATM BRI lama ke kartu baru sebelum terblokir. ’’Dalam pesan itu juga dicantumkan batas akhir penukaran kartu ATM sebelum tanggal 31 Oktober,’’ tegasnya.

Untuk mengganti kartu ATM ber-chip, berlogo gerbang pembayaran nasional (GPN), bersama ratusan nasabah lainnya, dia rela mengantre hingga berjam-jam. Sebab, seperti informasi dari medsos, jika kartu tidak diganti terancam diblokir.

’’Datang dari pukul 9 pagi, baru tiga jam mendapat pelayanan. Ya, karena saya juga takut terkena blokir beneran. Seperti yang viral di medsos,’’ tuturnya.

(mj/ori/ris/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia