Jumat, 16 Nov 2018
radarmojokerto
icon featured
Journey
Event Family Fun Rally 2017

Besok Siang, Technical Family Fun Rally

Kamis, 21 Sep 2017 19:00 | editor : Mochamad Chariris

Ilustrasi

Ilustrasi (Nadzir/Radar Mojokerto)

MOJOKERTO - Mengantisipasi segala kemungkinan dalam pelaksanaan Family Fun Rally, panitia juga tak lupa menyiapkan jadwal Technical Meeting (TM). Menurut Imron Arlado, ketua panitia Family Fun Rally, agenda untuk Technical Meeting tersebut dijadwalkan akan digelar pada hari Jumat (22/09) pukul 14.00 WIB di Aula Jawa Pos Radar Mojokerto, Jalan RA Basuni No 96 Sooko.

Dalam TM ini, lanjut Imron, akan banyak hal yang akan disampaikan kepada peserta. Di antaranya mengenai kesiapan dan aturan main yang telah ditentukan. ’’Semua ini akan kita sampaikan pada para peserta. Tujuannya agar penyelenggaraan Family Fun Rally ini bisa sesuai dengan yang kita harapkan,’’ terang Imron.

Meski bersifat fun, lanjut Imron, pelaksanaan Family Fun Rally tetap membutuhkan kesiapan dan aturan yang perlu dilaksanakan. Seperti jarak ideal antar peserta, kecepatan rata-rata yang ditetapkan, kesiapan kendaraan peserta dan banyak hal lainnya. Apalagi jumlah peserta dalam Family Fun Rally ini terbilang cukup membeludak.

Mengingat pentingnya agenda ini, Imron menyarankan peserta untuk meluangkan waktu untuk mengikuti Technical Meeting yang akan digelar panitia. Terutama dari peserta perorangan. ’’Namun bagi peserta dari komunitas, bisa diwakilkan pada pengurus atau anggota komunitas lainnya,’’ tambahnya.

Seperti diketahui, untuk memperingati HUT Ke-62 Satuan lalu Lintas (Satlantas), Jawa Pos Radar Mojokerto dan Satlantas Polres Mojokerto serta didukung oleh Disparpora Kabupaten Mojokerto bakal menggelar Family Fun Rally pada hari Minggu, 24 September mendatang.

Selain untuk lebih mengakrabkan para penghobi otomotif, ajang ini juga untuk lebih mengenalkan objek wisata menarik di kabupaten Mojokerto. Terutama yang berada di kawasan Trawas dan sekitarnya.

(mj/ron/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia