Minggu, 21 Apr 2019
radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal

Ketua RT: Pelaku Pembunuhan Masih Suami Sah Korban

21 Agustus 2017, 08: 13: 34 WIB | editor : Mochamad Chariris

Warga masih berkerumun di sekitar rumah korban pembunugan di Dusun Tambaksuruh, Kec. Puri, Kab. Mojokerto.

Warga masih berkerumun di sekitar rumah korban pembunugan di Dusun Tambaksuruh, Kec. Puri, Kab. Mojokerto. (Khudori Aliandu/Radar Mojokerto)

MOJOKERTO – Siapa sejatinya SM, pria diduga sebagai pelaku tunggal kasus pembunuhan sadis menewaskan sepasang kekasih, Komariah, 44, dan Ahmad Wiyono, di Dusun Tambaksuruh, Desa Tambakagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Senin (21/8) dini hari.

Ya, pria asal Sampang, Madura itu disebut-sebut masih berstatus sebagai suami sah Komariah. Hanya saja, belakangan ini, SM dan Komariah memang sedang mengalami prahara keluarga, dan memaksa keduanya harus berpisah ranjang. ”Pelaku, memang masih suami sah korban (Komariah, Red),” kata Slamet Hariadi, Ketua RT3/RW 6, Dusun Tambaksuruh, Desa Tambakagung, Kecamatan Puri.

Dia menuturkan, sebelum melakukan pembunuhan, pelaku diketahui datang ke rumah korban dengan menyewa ojek. Dia kemudian masuk dengan mendobrak pintu rumah. Lalu, kedua korban dihabisi menggunakan celurit di tempat terpisah.

Ahmad Wiyono dibantai saat dia tertidur pulas di ruang tengah. Sedangkan, Komariah di dalam kamar. ”Usai membacok, kemudian pelaku pergi, dan naik ojek yang sudah menunggu sekitar 50 meter dari rumah korban,” paparnya.

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia