Minggu, 21 Apr 2019
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

Jalur Wisata Air Panas Dibeton Rp 5 Miliar

03 Agustus 2017, 17: 08: 03 WIB | editor : Mochamad Chariris

Pekerja proyek melakukan pengecoran di pintu masuk Wanawisata Air Panas Padusan, Pacet, Mojokerto.

Pekerja proyek melakukan pengecoran di pintu masuk Wanawisata Air Panas Padusan, Pacet, Mojokerto. (Khudori Aliandu/Radar Mojokerto)

MOJOKERTO – Selama beberapa minggu ke depan, wisatawan yang ingin berkunjung ke Wanawisata Air Panas Padusan, Pacet, Mojokerto, tampaknya harus ekstra hati-hati. Hal ini menyusul, adanya perbaikan dan pelebaran jalan betonisasi.

Terlihat, sejumlah alat berat dan material berserakan di sepanjang jalan menuju objek Banyu Panas tersebut. Material dan alat berat ini bagian dari pengerjaan proyek jalan senilai Rp 5 miliar.

Laksmana, manajer pelaksana proyek mengatakan, pelebaran jalan dan betonisasi menuju Wanawisata Air Panas Padusan baru selesai dikerjakan sekitar 15-20 persen. Cuaca tak menentu menjadi faktor utama penghambat pengerjaan.

"Tapi, dengan target yang dijadwalkan, kami pastikan tidak sampai molor," katanya. Menurutnya, untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan ini,  pihaknya bakal berkoordinasi dengan pengelola wisata, dinas perhubungan, dan kepolisian. Salah satunya menerapkan sistem buka tutup jalur.

"Kalau perlu akses ke wisata ditutup. Wisatawan bisa memanfaatkan jalur timur atau pintu masuk melalui Claket melintasi Jalan MKP," tandasnya.

(mj/ori/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia