Kamis, 15 Nov 2018
radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal

Pelototi Mobil Boks dan Pribadi, Polisi Buru Narkoba

Minggu, 30 Jul 2017 02:10 | editor : Mochamad Chariris

Petugas kepolisian memeriksa ruang bagasi mobil yang terjaring operasi gabungan.

Petugas kepolisian memeriksa ruang bagasi mobil yang terjaring operasi gabungan. (Rizal Amrulloh/Radar Mojokerto)

MOJOKERTO - Razia skala besar tim gabungan dari Polres Mojokerto, satpol PP, dan TNI disebar di lima titik sekaligus. Waka Polres Mojokerto, Kompol Tri Okta Hendriyanto menjelaskan, selain di Jalan Raya Mojosari-Ngrame, Kecamatan Pugging, petugas juga dibagi di jalur Ngoro-Pungging di Desa Jasem. 

Kemudian di jalur Pacet-Mojosari di Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, dan jalur Puri-Bangsal, di simpang tiga Desa Pacing. "Sedangkan jalur Sooko-Trowulan petugas berpatroli di Jalan RA Basuni, Sooko," terangnya.

Dia menyatakan, operasi tersebut bertujuan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Selain itu, razia kali ini untuk mengantisipasi tindak kriminal, seperti peredaran narkoba dan minuman keras (miras). ”Mengingat, weekend biasanya banyak anak muda yang kumpul-kumpul. Untuk meminimalkan miras dan narkoba kita lakukan melalui razia semacam ini," jelasnya.

Dari pantauan Jawa Pos Radar Mojokerto, razia dilakukan mulai Sabtu (29/7) pukul 22.00 malam dan berakhir Minggu (30/7) 01.00 dini hari. Petugas mencari sasaran utama kendaraan mobil pribadi dan mobil boks. Petugas memeriksa setiap bagasi dan menggeledah sejumlah barang bawaan, seperti sajam, miras dan narkoba. 

(mj/ram/ris/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia