Tren Hot Pants, Comfortable and Beauty

MOJOKERTO - Gaya fashion wanita memang tak ada habisnya. Bermacam model bermunculan menyesuaikan situasi dan kondisi. Tak terkecuali celana pendek sebagai desain baru yang memikat hati.

Bukan tanpa alasan para wanita masakini memakai celana pendek sebagai style tersendiri. Lantas apa komentar mereka? Banyak orang mengkonotasikan wanita bercelana pendek selalu negatif.

Entah sebagai wanita penghibur ataupun sebagai wanita yang tidak mengerti sopan santun. Olokan seperti itu masih terngiang hingga saat ini.

Namun seiring perkembangan zaman, tren bercelana pendek di kalangan cewek masakini kian merebak tak terhitung. Banyak cewek menganggap, bercelana pendek sudah bukan jamannya lagi dicap mengumbar aurat.

Mereka menilai, tren celana pendek justru menjadi solusi atas kenyamanan mereka dalam bersosialita. Pertimbangan cuaca menjadi alasan utama kenyamanan mereka dalam menggunakan celana pendek.

’’Celana pendek itu lebih simple dan buat kita lebih comfortable. Soalnya wanita sudah tidak lagi dibuat ribet sama bagian-bagian busana yang tidak ada fungsinya,’’ terang Nindia Ega, wanita asal Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar