Idih, Suami Tega Benturkan Kepala Istri ke Dinding dan Meja

MOJOKERTO – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) masih saja terjadi. Terbaru, kemarin hal itu menimpa IPS, 28, warga Dusun Ngrayung, Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Ibu rumah tangga ini merintih kesakitan usai dianiaya suaminya sendiri, YH, 36. Ironisnya, kepala korban juga dikabarkan dibenturkan ke dinding pos security tempat pelaku bekerja. Kini, kasusnya ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto.

Kasubbaghumas Polres Mojokerto, AKP Sutarto mengatakan, kasus KDRT tersebut terjadi Minggu (14/5) lalu. Korban lantas melaporkan dugaan kekerasan dilakukan suaminya itu ke polisi, Senin kemarin (15/5).

’’Pemicunya sebenarnya sepele. Karena IPS meminta handphone miliknya yang dibawa suaminya,’’ ungkap Sutarto. Penganiayaan ini berawal saat korban mendatangi tempat kerja pelaku di PT Sama Central Swasembada, Jalan Raya Kenanten, Kecamatan Puri, pukul 19.00.

Dia berniat menanyakan tentang perceraian yang diajukan pelaku ke Pengadilan Agama (PA) Mojokerto. Nahas, kedatangan korban ke tempat kerja suaminya justru meletupkan keributan. Hingga akhirnya penganiayaan terjadi.

’’Pelaku emosi dan memukul wajah istrinya hingga dua kali,’’ ujar Sutarto. Setelah korban ditarik paksa terlapor ke pos satpam namun tidak mau menuruti. ’’Kami, sudah kantongi barang bukti visum dari rumah sakit,’’ tuturnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar