Dibelikan Kopi, eh Tewas Tersengat Listrik

MOJOKERTO  – Warga Dusun Briti, Desa Wiyu, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, dikejutkan dengan kajadian nahas yang menimpa Sugiono, 64, Jumat siang (12/5).

Warga Dusun/Desa Suruh, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, itu diketahui tewas di dalam rumah Sunayah, 58, warga setempat akibat tersengat listrik. Saat itu, korban memperbaiki pompa air.

Kasubbaghumas Polres Mojokerto, AKP Sutarto mengatakan, kali pertama korban tewas diketahui Sunayah. ’’Diduga kuat korban meninggal karena kehabisan darah setelah tersengat aliran listrik,’’ ungkapnya. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 12.30.

Saat itu, korban selesai menjalankan salat Jumat dan langsung memperbaiki pompa air milik Sunayah. Belum sampai rampung, korban yang memperbaiki sendirian sudah ditemukan tergeletak tak bernyawa di lokasi.

’’Saat memperbaiki, korban memang tidak mematikan aliran listriknya,’’ katanya. Belakangan diketahui, korban bukanlah ahli teknisi atau listrik. Sehingga, tidak menyadari kalau ada kabel menghubungkan arus listrik ke pompa air yang terkelupas.

Sementara, Sunayah mengaku dia baru mengetahui korban dalam kondisi meregang nyawa sepulang dari mencarikan kopi korban di sebuah warung. ’’Hasil pemeriksaan, di tangan korban kami temukan ada bekas luka tersengat aliran listrik,’’ tambah Sutarto.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar