Jamu Kalteng Putra, PSMP Tanpa Rezzi

MOJOKERTO – Kesuksesan tim kebanggaan publik Mojokerto, PS Mojokerto Putra (PSMP) melibas Persik Kediri di laga kandang Sabtu kemarin (6/5) harus dibayar mahal.

Salah satu pemain andalan di lini belakang terpaksa absen untuk beberapa laga di perjalanan babak penyisihan grup 6 Liga 2. Rezzi Syafriyanto, absen dari lapangan hijau selama beberapa hari setelah didagnosa menderita cedera engkel setelah bertabrakan dengan pemain Persik.

Kondisi ini pun membuat tim pelatih dituntut segera mencari pemain pengganti. Pasalnya, laga kandang berikutnya saat melawan Kalteng Putra Minggu besok (14/5) diprediksi cukup alot lantaran kualitasnya yang sama rata.

Sebelumnya, Rezzi ditarik keluar lapangan saat pertandingan melawan Persik baru berjalan 5 menit. Pemain bernomor punggung 23 ini merintih kesakitan setelah berduel dengan striker andalan Persik, Abdurrahman Abanda. Cedera engkel kaki kanan tak bisa dielakkan setelah tim dokter mendiagnosanya di pinggir lapangan.

Tim pelatih akhirnya menunjuk Dwiyanto Susilo dipasang di posisi bek kanan sebagai pengganti Rezzi. Menanggapi kendala yang dihadapi, pelatih PSMP, Redi Suprianto mengaku tak ambil pusing atas kondisi yang dialami timnya.

Dia sudah mengantongi nama pemain yang akan diturunkan menggantikan Rezzi. Hanya saja, untuk sementara Redi belum mau membuka nama pemain yang ditunjuk itu.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar