Ayo The Lasmojo! Taklukkan Raungan Macan Putih

MOJOKERTO - Momentum bersejarah itu akhirnya datang juga. Setelah menanti pasca kickoff babak penyisihan Grup 6 kompetisi Liga 2 2017 dibunyikan tiga pekan lalu, 27 pemain kini mulai dihinggapi perasaan tegang yang luas biasa.

Pasalnya, target hanya menang bukanlah harga yang cukup pantas yang bisa dibayar oleh tim sekaliber PS Mojokerto Putra (PSMP) di laga kandang pertamanya saat melawan Persik Kediri, sore ini.

The Lasmojo juga dituntut menang secara gentle saat meladeni permainan tim berjuluk Macan Putih itu. Duel sarat gengsi sesama tim Jawa Timur tak terelakkan bagi kedua klub untuk memperebutkan tiket menuju 16 besar, September nanti.

Akan tetapi, modal semangat yang berkobar tim merah-hitam saat ini bukanlah satu-satunya yang cukup untuk menumbangkan anak asuh Bejo Sugiantoro itu. Pasalnya, Laskar Majapahit sempat menderita kekalahan setelah dibantai tim tetangga Persida Sidoarjo 3-1 di match day kedua, Sabtu (29/4) lalu.

Hasil itu berbeda dengan yang dialami Persik yang belum sekali pun menderita kalah di perjalanan tiga pekan Liga 2. Mereka bahkan sempat membantai Perssu Real Madura dengan skor 4-0 di kandangnya sendiri.

Hanya perbedaannya Persik baru sekali melakoni laga. Sedangkan MP sudah dua kali dengan hasil sekali menang dan sekali kalah. Dan, kedua tim kini sama-sama mengantongi 3 poin.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar