Ayo Main Ngotot Rek!

MOJOKERTO – Ujian besar benar-benar dirasakan segenap tim kebanggaan publik Mojokerto, PS Mojokerto Putra (PSMP), jelang laga ketiganya melawan Persik Kediri, Sabtu (6/5) nanti.

Tuntutan selalu menang di semua laga sisa babak penyisihan Grup 6 Liga 2 menjadi harga mati yang harus diraih Mujib Ridwan dkk. Padahal, Persik bukanlah tim dengan nama besar yang bisa dengan mudah dikalahkan. Baik di kandang maupun tandang.

Kenyataan ini yang menjadi perhatian lebih tim Laskar Majapahit yang berjanji bermain ngotot demi mendapatkan poin penuh sebagai langkah demi menggapai target lolos ke babak 16 besar.

Namun, perjuangan The Lasmojo di laga kali ini tidaklah sendirian. Anak asuh Redi Suprianto nantinya bakal didukung ribuan suporter fanatiknya di 90 menit pertandingan yang digelar di Stadion Gajah Mada Mojosari.

Keangkeran dan nama besar MP pun dipertaruhkan di laga sarat gengsi sekaligus pembuktian sebagai penguasa Liga 2 tim-tim Jawa timur. ’’Yang jelas kita sudah mantapkan sejak evaluasi terakhir kemarin.

Pemain juga semuanya sudah dalam kondisi prima dan siap tampil melawan Persik Kediri,’’ terang Redi Suprianto, pelatih PSMP. Redi mengakui, anak asuhnya memang sempat tampil mengecewakan saat menghadapi Persida Sidoarjo pekan lalu.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar