Persik Kediri Jadi Ujian Kecerdikan Redi

MOJOKERTO – Langkah cepat terus dilakukan skuad tim kebanggaan publik Mojokerto, PS Mojokerto Putra (PSMP) di laga lanjutan babak penyisihan grup 6, kompetisi Liga 2, Sabtu (6/5) nanti.

The Lasmojo akan ditantang tim kandidat kuat juara Liga 2, Persik Kediri di Stadion Gajah Mada Mojosari. Tak ingin malu dihadapan ribuan suporternya, Mujib Ridwan dkk pun dituntut berlatih serius dengan kombinasi beberapa strategi.

Salah satunya melalui taktik bola cepat yang dinilai ampuh memenangkan pertarungan. Pernyataan tersebut diakui Redi Suprianto, pelatih PSMP kepada Mojo Sport. Menurutnya, Persik Kediri bukanlah tim sembarangan yang bisa dengan mudah takluk di kandang lawan.

Apalagi, tim berjuluk Macan Putih itu saat ini memiliki komposisi pemain yang jauh lebih fresh. ’’Saya dengar pemain mereka punya kecepatan yang lebih. Itu yang nanti akan kita antisipasi,’’ terangnya. Redi menilai, salah satu kelebihan Persik yang paling utama terletak pada kedua sayap.

Bahkan, tim besutan Bejo Sugiantoro ini selalu mengandalkan sayap dalam membangun serangan. Hal itu yang terbukti dari 4 gol yang sukses dilesakkan Arif Yanggi dkk ke gawang Perssu Real Madura di laga perdana mereka, Rabu (27/4) lalu.

’’Itu yang harus diperhatikan, terutama lini pertahanan kita agar lebih efektif lagi dalam mematikan pergerakan mereka,’’ tambahnya. Namun, kelebihan itu dikatakan Redi bukan berarti tanpa celah.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar